Pacaran 3 Tahun, Park Shin Hye Makin Cinta sama Choi Tae Joon

Park Shin Hye.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Aktris Korea Park Shin Hye buka-bukaan soal film terbarunya dan hubungan asmara dengan sang kekasih, aktor Choi Tae Joon. Menurutnya, hubungannya telah berkembang menjadi cinta yang indah, meskipun awalnya tidak bermula seperti yang ia harapkan.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

"Memiliki hubungan yang diketahui publik bukan sesuatu yang akun rencanakan atau inginkan. Tapi hubungan ini berjalan dengan baik. Sangat baik," ucap Park Shin Hye, dikutip dari laman Koreaboo, Senin, 22 Juni 2020.

Hubungannya dengan Choi Tae Joon pertama kali dikonfirmasi pada 2018, meskipun keduanya telah berteman selama bertahun-tahun dan telah beberapa kali membantah punya hubungan spesial.

4 Fakta Menarik Drama Korea Doctor Slump yang Lagi Trending di Netflix

Sebelumnya, Park Shin Hye juga memang telah mengatakan bahwa ia tak mau publik mengetahui kalau ia punya pacar. Namun, cinta antara keduanya tampaknya semakin kuat. Sebagai informasi, ini merupakan tahun ketiga mereka menjalin hubungan asmara.

Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Bakal Bintangi Drakor Doctor Slump?

"Itu terjadi di depan mata publik, tapi kami melakukan yang terbaik. Jadi semuanya baik-baik saja," kata dia.

"Cinta kami tumbuh dengan indah. Kami berdua bahagia," tambahnya.

Choi Tae Joon sendiri kini sedang menjalankan wajib militer. Sementara Park Shin Hye sedang sibuk mempromosikan film terbarunya berjudul Alive, yang bakal tayang di bioskop pada 24 Juni 2020.

Ini merupakan film thriller zombie di mana dua orang pemeran utamanya harus berjuang bertahan hidup di tengah serangan zombie, tanpa akses komunikasi ke dunia luar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya