Lihat Rumah Anang-Ashanty Bak Istana, Baim Wong Ngeri Tanya Harga

Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano.
Sumber :
  • Instagram @baimwong

VIVA – Giliran Baim Wong yang mengunjungi rumah Anang Hermansyah dan Ashanty di kawasan Cinere, Jawa Barat belum lama ini. Kedatangan Baim untuk melihat rumah Anang yang katanya akan segera dijual.

Ramaikan Kampanye Anang dan Thoriq Halilintar, Ashanty Orasi Begini

“Oke bosque sekarang kita lagi di rumahnya Anang Ashanty yang lagi jual rumah nih, makanya kita mau lihat rumahnya, kali saja cocok sama kita nih, rumahnya gede,” ujar Baim Wong dalam kanal YouTube Baim Paula berjudul Rumah Anang Ashanty Bakal Jadi Rumah Baim Paula yang diunggah hari Senin, 29 Juni 2020.

Ya, Baim memang tengah mencari rumah yang nyaman untuk sang istri, Paula Verhoeven dan anaknya, Kiano Tiger Wong. Namun, dia masih belum memutuskan dan hanya bertanya-tanya harga pada mantan suami Krisdayanti itu.

Tubuh Kurus Hotman Paris Jadi Sorotan dan Zikri Daulay Ngaku Khilaf

Baca juga: Ternyata Penghasilan Baim Wong dari YouTube Setara Rumah dan Mobil

“Sudah di sini saja,” kata Anang menyarankan.

Baim Wong Jenguk Petugas Kebersihan Korban Begal di Medan

Anang dan Ashanty langsung mengajak Baim berkeliling rumah. Baim langsung tak berani menanyakan harganya karena ngeri kalau terlalu mahal dengan kondisi rumah Anang yang seperti istana.

“Saya tanya harganya terakhir saja deh, ini agak mengerikan,” ujar Baim.

“Enggak, enggak mengerikan,” kata Anang.

Anang meneruskan mengajak Baim berkeliling rumah, mulai dari halaman depan, halaman belakang, kolam renang, tempat gym, kantor editor kanal YouTube-nya dan ruangan musik. Anang menawarkan rumahnya kepada Baim seharga Rp35 miliar.

Sebelumnya, Baim juga sempat menawar rumah Muzdalifah seharga Rp14 miliar. Namun, sampai saat ini Baim tak ada kejelasan untuk membelinya.

Sementara, rumah Anang sudah banyak ditawar oleh beberapa selebriti. Ada Atta Halilintar dan Raffi Ahmad yang menawar rumah Anang, namun masih sebatas konten Youtube saja karena tak ada kelanjutan serius.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya