Daebak, 5 Member BTS Lanjutkan Kuliah S2 di Hanyang Cyber University

BTS.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Meski beberapa di antara mereka sudah memiliki gelar sarjana, tapi tampaknya para member BTS masih haus akan ilmu pengetahuan dan ingin kembali ke bangku kuliah.

Viral Pengamen Pendidikannya S2, Rela Gak Kerja Demi Urus Ayah Sakit

Baru-baru ini, agensi mereka, Big Hit Entertainment mengungkapkan kalau para member BTS sedang melanjutkan kuliah mereka. Lima di antaranya melanjutkan ke jenjang S2.

Dilansir dari laman Allkpop, Rabu, 8 Juli 2020, Big Hits mengumumkan kalau RM, Suga dan J-Hope sedang melanjutkan kuliah di Hanyang Cyber University jurusan S2 Periklanan.

Jokowi Kaget Jumlah Lulusan S2 dan S3 di Indonesia Masih Rendah

Sementara Jimin dan V juga akan masuk ke Hanyang Cyber University di jurusan S2 Periklanan pada September 2020 mendatang.

Kemudian Jin diketahui sudah masuk ke Hanyang Cyber University pada 2017 lalu. Sedangkan member termuda BTS, Jungkook sedang menempuh pendidikan di Global Cyber University jurusan Broadcasting Hiburan.

Buruan Daftar, Pertamina Group Buka Lowongan Kerja Besar-besaran

Karena hal ini, muncul pula spekulasi bahwa para member BTS akan menunda wajib militer, karena dalam aturan yang berlaku di Korea Selatan, mereka yang sedang menempuh pendidikan diperbolehkan menunda wajib militer.

Namun, Military Manpower Administration Korea telah merivisi aturan wajib militer pada 2018 lalu, untuk mencegah orang menunda wajib militer karena kuliah dan aktivitas kampus.

Big Hit Entertainment belum berkomentar soal spekulasi BTS menunda wajib militer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya