Pakai Baju Tahanan di "Penjara", Catherine Wilson Posenya Cucok Meong

Catherine Wilson
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktris CW yang diduga  Catherine Wilson bikin geger karena diamankan polisi gara-gara tersandung kasus narkoba. Dia dicokok dengan barang bukti dua paket sabu saat diamankan di rumahnya Jalan Damai, Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat 17 Juli 2020.

Bantah 3 DPO Kasus Vina Anak Anggota Polri, Kombes Jules: Korban Eki yang Anak Polisi

Saat ini wanita yang diduga memiliki nama sapaan Keket itu, tengah berada di Polda Metro Jaya. Karena banyak yang mengaitkan nama CW sebagai Catherine Wilson, model terkenal itupun menjadi sorotan. Ya Catherine Wilson memang tak pernah lepas dari sorotan. Foto-foto yang diunggahnya di akun Instagram juga selalu jadi perhatian. Bahkan, ketika Catherine Wilson mengunggah foto berpose di balik jeruji besi pada tahun 2018.

Lewat postingan instagram miliknya @cathrinewilson, salah satu koleksi fotonya memakai baju tahanan bermotif garis putih-hitam menjadi pusat perhatian. Dengan rambut tergerai dia duduk di dalam tahanan.

Ada Bus Klasik yang Legendaris di Pameran Ini

Keket mengenakan sandal berwarna merah. Dia menatap ke arah kamera. Di dalam tahanan, hanya ada toilet duduk dan tempat tidur berwarna hitam.

Foto yang menggambarkan Catherine berada dalam bui ternyata merupakan lokasi wisata De Mata 3D Trick Eye Museum, Yogyakarta. Postingan itu diunggah pada 12 November 2018.

Macron Perintahkan Tangkap Penyerang Mobil Tahanan Prancis: Saya Tidak Akan Kompromi

Kemudian dia juga berpose dengan memegang papan hitam bertuliskan DIPENJARA KARENA CUCOK MEONG.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya