Kabar Bahagia, Nicki Minaj Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Nicki Minaj.
Sumber :
  • Instagram @nickiminaj

VIVA – Tagar Nicky Minaj tengah menjadi trending topik di twitter. Hal ini menyusul dengan penguman dirinya yang akan segera memiliki bayi.

Mpok Alpa Hamil Anak Kembar, Sempat Kena Mental Saat Syuting

Kabar kehamilan Nicki Minaj ini diketahui setelah penyanyi 37 tahun tersebut mengunggah foto baby bump-nya di akun instagram @nickiminaj. Mengenakan bikini dan rambut palsu berwarna kuning, unggahan penyanyi bernama asli Onika Yanya Maraj-Petty itu diberi caption "#Preggers."

Sontak unggahan Nicky tersebut menuai banyak ucapan selamat dan dia dari para penggemar. Mereka kaget sekaligus berbahagia dengan kabar Nicki.

Kylie Jenner Bantah Rumor Kehamilannya, Ungkap Hubungan Asmara Jarak Jauh dengan Timothee Chalamet

"No way, kamu akan menjadi ibu terbaik," komentar warganet.

"Yesssssssssss Saya tahu ini, SELAMAT," komentar lainnya.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

"OMG," ujar warganet lain.

"Yaas nickiii selamat," ucap warganet lain.

Beberapa saat setelah mengunggah foto tersebut, Nicki Minaj kembali berbagi foto lain. Dalam foto kali ini ia menggunakan wig biru elektrik dan underwear berwarna biru dan merah yang dihiasi dengan emas di bagian pinggirnya. Foto itu juga memperlihatkan kakinya yang sebagian tertutup stoking putih dan mengenakan sepatu berhak bertatahkan permata.

"Aku sedang jatuh cinta. Classic Nicki akan bertemu sekarang. #BABYMINAJ," tulis caption foto itu seperti dikutip dari laman Mirror.

Bulan lalu, penggemar sempat bertanya langsung kepada Nicki apakah dia dan suaminya Kenneth Petty tengah menantikan seorang anak. Hal ini membuat netizen penasaran lantaran, Nicki Minaj tampak menyembunyikan perutnya yang buncit dengan seekor bayi hiu dalam foto promosi untuk Trollz. Kemudian ketika seorang penggemar yang nakal meminta dia memperlihatkan baby bump-nya. Nicki mengaku kala itu belum siap. 

"Dunia, aku belum siap," jawab Nicki.

Baca juga: Bayar Kerinduan Penggemar, Prambanan Jazz Digelar 'Tanpa Penonton'?

Nicki dan sang suami diketahui menikah kurang dari setahun setelah percintaan mereka dimulai. Oktober lalu, secara resmi Nicki kemudian juga telah mengubah namanya. Nicki berbagi bahwa dia adalah seorang wanita yang sudah menikah dengan berbagi klip video online dari mug dengan kata 'Nyonya' yang tertulis di sebelah topi baseball putih yang bertuliskan 'Mempelai Perempuan', serta mug yang bertuliskan 'Tuan' dan topi hitam yang bertuliskan 'Mempelai pria'.

"Onika Tanya Maraj-Petty 10-21-19" tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya