Anji Dihujat Lagi hingga Nikita Mirzani Tagih Utang Billy Syahputra

Anji Drive
Sumber :
  • ANTARA Foto/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id selalu menampilkan artikel-artikel menarik seputar cerita artis, musisi dan fakta-fakta yang terkait kehidupan selebriti Tanah Air hingga luar negeri. Tentunya, setiap hari akan ada berita-berita menarik yang menjadi populer di kanal Showbiz. 

Nekat Melanggar Marka Jalan, Pengendara Motor Kecelakaan di Yogyakarta

Pada Senin, 27 Juli 2020 sejumlah artikel di kanal Showbiz banyak dibaca oleh masyarakat. Mulai dari artis FTV Hana Hanifah, Anji yang menjadi sorotan usai membahas virus corona atau COVID-19, hingga Nikita Mirzani yang menagih utang Billy Syahputra lewat Instagram

Penasaran dengan artikel-artikel yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id kemarin, berikut rangkumannya.

Instagram Epy Kusnandar Aktif! Istri: Buat Haters, Suami Saya Tidak Pegang HP Sampai Detik Ini

Goyang 'Gaun Merah' Hana Hanifah Diburu Warganet

Pose Hana Hanifah

Video Penumpang Pikap Pakai Helm, Tetap Kena Tilang Polisi

Sosok Hana Hanifah sempat menjadi sangat populer belum lama ini di jagat maya lantaran dugaan keterlibatannya dalam jaringan jasa prostitusi online. Artis FTV itu pun ditangkap di Medan, Sumatera Utara saat diduga terjerat bisnis esek-esek tersebut.

Telah 2 pekan berlalu dari momen menghebohkan tersebut, warganet yang budiman sepertinya mulai merindukan kembali tampang Hana Hanifah yang sempat sangat ramai menghiasi laman media nasional.

Baca selengkapnya di sini.

Anji Komentar Lagi soal Virus Corona, Reza Arap Beri Balasan Menohok

Reza Arap.

Musisi Anji kembali menarik perhatian warganet karena mengunggah pernyataan mengenai adanya perbedaan pendapat soal virus corona atau COVID-19.

Pelantun single Dia itu tampak mengunggah sebuah screenshot ke Instagram pribadinya yang menampilkan pesan dari seorang artis yang dikirimkan kepadanya. Artis tersebut tampak mendukung Anji dan mengatakan bahwa saat ini COVID-19 seolah sudah menjelma menjadi sebuah kepercayaan baru yang haram untuk dibantah.

Baca selengkapnya di sini.

Heboh, Nikita Mirzani Tagih Utang ke Billy Syahputra Lewat Instagram

Nikita Mirzani.

Nama artis Nikita Mirzani kembali membuat kehebohan karena menagih utang ke Billy Syahputra lewat Instagram Story.

Dalam unggahan tersebut, Nikita tampak meminta Billy untuk segera membayar uang handphone. Nikita mengatakan bahwa saat ini uang Billy sudah banyak.

Baca selengkapnya di sini.

Jerinx: Saya Sudah Enggak Peduli Karier Band

Jrx

Penabuh drum Superman Is Dead, I Gede Ari Astina alias Jerinx rupanya sudah tak peduli dengan karier bermusik dalam grupnya.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Jerinx karena banyak pihak yang menduga soal latar belakang sifat Jerinx.

Baca selengkapnya di sini.

Bikin Terpesona, 5 Pose Cantik Dilraba Dilmurat

Dilraba Dilmurat

Nama artis cantik asal Tiongkok Dilraba Dilmurat membuat heboh jagat maya usai melaporkan seorang penggemar yang dinilai telah terlalu obsesif terhadap dirinya. Bahkan, penggemar tersebut juga mengganggu keluarga Dilraba.

Dilraba Dilmurat sendiri merupakan artis Tiongkok keturunan Uighur. Dilraba lahir pada tanggal 3 Juni tahun 1992. Wanita berusia 28 tahun itu mulai terjun ke dunia entertainment pada tahun 2013 lalu.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya