Hal Ini Buat Gofar Hilman Nyaman Dengan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Artis Nikita Mirzani kembali membuat kehebohan setelah terlihat mesra dengan penyiar, Gofar Hilman. Kemesraan tersebut terlihat dari video yang diunggah oleh Nikita dan Gofar ke Instastories masing-masing. Dalam Instastories tersebut, Nikita terlihat sedang rebahan di pangkuan Gofar Hilman. Karena hal itu, saat ini Gofar diisukan tengah menjalin kedekatan dengan Nikita Mirzani.

Profil Hyeri dari Debut Girl's Day hingga Kontroversi Kisah Cinta dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

 “Pas ketemu sama dia (Nikita) itu memang ketemu dan bikin konten di masing-masing YouTube kita. Enggak-enggak (tempat bertemu bukan di rumah Nikita), di kantor gue,” kata Gofar saat dihubungi wartawan melalui telepon, Sabtu, 1 Agustus 2020.

Gofar tidak memungkiri jika memang dirinya sedang dekat dengan Nikita Mirzani. Gofar menjelaskan dekat secara jarak, namun jika ditanya mengenai hubungan, Gofar belum mau menjawab secara pasti.

Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

“Kita memang lagi dekat, tapi ya menyenangkan sih. Ya sekarang makin dekat sih, karena kan ketemu-ketemu lagi kan. Deket saja. Sisanya tanya Niki saja,” kata Gofar Hilman.

Gofar menjelaskan sudah mengenal sosok Nikita sejak enam tahun silam. Di mata Gofar, Nikita adalah sosok yang sangat menyenangkan. Ia melihat Nikita merupakan salah satu orang yang paling jujur yang pernah dikenalnya. Hal itu buat Gofar nyaman saat berada dengan Nikita Mirzani. 

Kiky Saputri Alami Keguguran, Rekan-rekan Artis Menguatkan

“Kan gue kalau sama dia kan sudah lama ya, mungkin enam tahunan kali ya sudah kenal sama dia. Jadi ya dia memang orang yang sangat menyenangkan sih untuk diajak seru-seruan, diajak gila-gilaan. Orang yang paling jujur yang pernah gue kenal gitu. Jadi kalau waktu sama dia memang plong saja sih,” ujar Gofar.

Gofar sudah mengaku nyaman. Ia juga tidak memiliki kriteria fisik tertentu untuk calon kekasihnya. Nmaun Gofar masih belum mau memastikan soal hubungan antara keduanya.

“Kalau gue sih, kalau di gue kagak tipe ya kalau fisik ya. Tapi kalau sifat segala macem ya lumayan sih, yang jujur gitu kan. Apa adanya, yang sedang menjadi dirinya saja sih,” kata Gofar Hilman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya