Hai Ariel NOAH, Luna Maya Masih Suka Kepo Nih

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Kisah asmara Luna Maya dengan beberapa mantan kekasihnya kerap jadi sorotan. Luna diketahui secara publik berpacaran dua kali, namun kandas.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Jalinan asmara bersama Ariel NOAH kandas karena video syur mereka terbongkar ke publik. Ariel pun jadi mendekam di balik jeruji besi, Luna sering menjenguknya.

Baca Juga: Tak Seperti Artis Lain, Luna Maya Ogah Pamer Hewan Kurban

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Selang beberapa tahun, Luna berpacaran dengan Reino Barack. Hubungan asmara selama lima tahun kandas di tengah jalan. Santer digosipkan, bahwa Syahrini merupakan orang ketiga akibat putusnya Luna dengan Reino.

Reino pun melenggang ke pelaminan bersama mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut. Reino terlihat hidup bahagia dengan pelantun Sesuatu itu.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Namun, tak dimungkiri, Luna ternyata masih suka kepo dan penasaran dengan kehidupan mantan kekasihnya, Ariel NOAH. Namun tidak dengan Reino Barack

Luna Maya ditantang untuk menjawab semua pertanyaan oleh Prilly Latuconsina lewat kanal Youtube Prilly berjudul ‘KEBONGKAR!!! Gosip & Fakta Kak Luna Maya Yang Sebenarnya | Diary Prilly’ yang diunggah hari Minggu, 2 Agustus 2020.

"Gosip atau fakta kalau Kak Luna masih suka ngepoin mantan?" tanya Prilly.

"Hah? No. Mantan yang mana dulu nih? Kalau yang terakhir (Reino) enggak," jawab Luna dengan cepat.

"Tapi kalau yang dulu-dulu ya wajar lah kadang," ucap Luna melanjutkan.

"Tapi kalau misalkan, ini sebut nama aja ya, Ariel gitu ya biasa lah," ungkap Luna lagi.

Prilly memaklumi jawabannya Luna karena hingga saat ini, Luna Maya memang sering diledekin terkait masa lalunya dengan Ariel NOAH. Apalagi beberapa kanal Youtube selebriti dan program tv masih suka bahas Luna dengan Ariel NOAH.

"Karena sering diomongin juga kan dan kalau di talk show suka diledekin kayak gitu," ujar Prilly.

"Jadi bukan berarti kalau ngepoin itu gimana gitu, namanya kadang-kadang Instagram bisa kepencet, atau misalkan lihat story-nya," tutur Luna.

Luna mengaku tak memblokir nomor ponsel mantan kekasihnya..

"Karena in your face banget, of course mau apa? Mau block gitu?" ujar bintang film Suzanna: Bernafas Dalam Kubur itu heran.

"Dan it's social media, namanya aja social media, itu tempatnya orang bersosial, mau like it or not, mau sengaja atau enggak. Ya udah gitu, doesn't mean apa yang lo lakuin, apa yang terjadi misalkan sengaja atau enggak sengaja doesn't mean merepresentasikan isi hati lo," lanjut wanita kelahiran Denpasar itu.

Luna juga tak mempermasalahkan kalau mantan kekasih juga penasaran atau terkadang kepo dengan kehidupannya saat ini. Menurut Luna hal iti bisa saja terjadi suatu saat.

"Maybe sometimes just for fun, atau ada yang ngirim 'Eh lihat nih', kan kita enggak pernah yang tahu. Ya enggak apa-apa juga, hak kalian dan hak mereka juga," kata wanita berdarah Cirebon-Austria itu.

"Tapi doesn't mean 'Ih masih ngepoin ya', kalau masih kepo juga enggak apa-apa. Kan pernah ada di hidup kita juga," kata Luna Maya menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya