Siomay, Makanan Mewah di Prancis Versi Anggun C Sasmi

Anggun C Sasmi.
Sumber :
  • Instagram @anggun_cipta

VIVA – Siapa yang tak kenal penyanyi Anggun C Sasmi? Penyanyi kelahiran Jakarta, 29 April 1974 itu, saat ini sudah menjelma menjadi penyanyi Indonesia yang go internasional. Anggun menjadi salah satu artis Indonesia yang berhasil meraih kesuksesan di luar negeri.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Penyanyi berusia 46 tahun tersebut saat ini diketahui tidak tinggal di Indonesia. Anggun tinggal di Prancis bersama suami dan juga anak perempuannya. Anggun juga kerap terlihat mengunggah momen kebersamaan dengan keluarganya ke Instagram.

Baca Juga: Anggun C Sasmi, Orang Asia Pertama Masuk 100 Artis Favorit Prancis

Beli Siomay, Warga Bogor Dibacok Begal dan Motornya Dibawa Kabur

Pada hari Jumat, 14 Agustus 2020, pelantun single Tua Tua Keladi itu mengunggah sesuatu yang menarik dan mencuri perhatian ke Instagram pribadinya, @anggun_cipta.

Ibu satu anak itu tampak mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan cobek batu berisi sambal kacang dan juga siomay. Ya, Anggun C Sasmi tampaknya sedang menikmati makanan Indonesia di negara tempat tinggalnya saat ini.

Anggun Tampil Memukau di Champs Elysees Paris Pada Malam Tahun Baru

Anggun C Sasmi

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Anggun menjelaskan bahwa untuk dirinya yang tinggal jauh dari Indonesia, menikmati makan siang siomay merupakan hal yang mewah.

Buat saya yang jauh dari Indonesia, makan siang mewah adalah somay,” tulis Anggun dikutip VIVA.

Sontak saja, unggahan Anggun itupun mendapat banyak respons positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto tersebut sudah mendapat lebih dari 4 ribu like dan ratusan komentar.

Suka banget somay," kata warganet.

Wah manteb mba Anggun," tulis warganet.

Terpuaskan ya kak Anggun, pasti happy banget," ujar yang lain.

Sama mba, jajanan favoritku juga somay," ucap warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya