Drummer J-Rocks Ditangkap Polisi karena Narkoba

Anton J-Rocks
Sumber :
  • Instagram @antonjrocks.kelces

VIVA – Beredar kabar, drummer grup musik J-Rocks, Anton Rudi Kelces ditangkap karena narkoba. Hal itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

"Iya benar," ujar Yusri saat dihubungi VIVA, Jumat, 21 Agustus 2020.

Yusri belum bisa berkata banyak. Kepolisian rencananya akan mengadakan jumpa pers di Polres Pelabuhan Tanjung Priuk, Jakarta Utara pukul 12.00.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

"Besok kita rilis," ucap Yusri.

Menurut Yusri selain Anton, ada dua orang kru band J-Rocks yang ikut ditangkap. Kedua kru tersebut berinisial M dan DN. Ada juga mantan kru J-Rocks berinisial W yang ikut ditangkap.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Beredar kabar, polisi menyita barang bukti berupa ganja sebarat 1 kilogram dalam penangkapan tersebut. Sampai saat ini, pihak manajemen J-Rocks belum bisa dimintai tanggapan.

Berdasarkan lama instagram @jrocks_instagram, Anton Rudi Kelces empat hari yang lalu baru merayakan hari ulang tahunnya.  

J-Rocks merupakan band dari Jakarta yang terbentuk sejak 9 November 2003. Band tersebut digawangi Iman Taufik Rachman (vokal dan gitar), Sony Ismail Robayani (gitar), Swara Wimayoga (bass), dan Anton Rudi Kelces (drum). Aliran band ini adalah Japanese pop/rock, pop, rock, dan rock alternatif.

Band ini semakin dikenal sejak munculnya album kedua Spirit (2007). Dalam album tersebut J-Rocks memainkan bermacam-macam beat dan aliran musik seperti Rock'n Roll (Juwita Hati), Waltz / Victorian (Tersesal), Symphonic Metal (Aku Harus Bisa), blues, klasik, dan lain sebagainya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya