Heboh Laporkan 'Anjay' Merusak Moral, Ini Profil Lutfi Agizal

Lutfi Agizal.
Sumber :
  • Instagram/lutfiagizal

VIVA – Nama YouTuber Lutfi Agizal sedang menjadi pembahasan warganet setelah ia sempat menyindir kata 'Anjay' dan melaporkan kata tersebut ke Komnas PA dan KPAI. Lutfi merasa miris banyak anak bangsa yang menggunakan kata-kata itu. 

Dituding Ajari Baby L Kata Umpatan 'Anjay', Begini Klarifikasi Rizky Billar

Lutfi Agizal menjadi perbincangan hangat setelah mem-posting video berjudul NGOMONG ANJAY BISA MERUSAK MORAL BANGSA!!! #EdukasiLihatAjaDulu #StopAnjay #viral PART 1 di channel YouTube-nya pada Rabu, 19 Agustus 2020.

Video itupun menuai banyak pro kontra di masyarakat. Lutfi Agizal memberikan saran agar masyarakat tidak lagi menggunakan kata-kata tersebut terutama untuk figur publik.

Reaksi Lutfi Agizal Usai Ferdy Sambo Dihukum Mati: Kawal Sampai Peti Mati Terbuka!

Nama Lutfi Agizal seketika menjadi trending dan banyak yang bertanya-tanya siapa sebenarnya Lutfi. Berikut beberapa fakta yang berhasil VIVA rangkum.

Berpacaran dengan Anak Iis Dahlia

Sempat Bikin Heboh, Kini Kata 'Anjir' Sudah Terdaftar di KBBI

Lutfi Agizal lahir pada bulan Oktober 1994 dan saat ini berusia 25 tahun. Nama Lutfi Agizal sempat booming setelah berpacaran dengan salah satu anak pedangdut Iis Dahlia, Salshadilla Juwita Indradjaja.

Baca juga: Bahas 'Anjay' Merusak Moral, Pacar Anak Iis Dahlia Diserang

Keduanya menjalin asmara sejak dipertemukan dalam lokasi syuting pada tahun 2016 lalu. Lutfi dan Salshadilla sudah menjalin asmara selama empat tahun.

Bahkan, pada Desember 2019 lalu kabar Lutfi dan Salshadilla menggelar acara tunangan. Namun, hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut.

Pemain Sinetron

Lutfi juga merupakan pemain sinetron dan FTV sudah bermain di cukup banyak judul. Ia juga sempat memandu salah satu acara Anak Millenial bersama dengan Salshadilla. 

Pecinta Olahraga Sepak Bola

Lutfi Agizal juga menyukai olahraga, ia beberapa kali mengunggah foto saat sedang menggunakan pakaian sepak bola.

Kuliah Psikologi

Lutfi Agizal terdaftar sebagai mahasiswa jurusan Psikologi Universitas Pancasila. Beberapa foto saat kelulusannya juga sempat dibagikan Lutfi pada instagram pribadinya. 

Ikut Ajang L-Men

Dengan bentuk tubuh yang atletis, Lutfi ternyata pernah mengikuti salah satu ajang pencarian bakat L-Men pada tahun 2013. Dalam foto yang dibagikannya Lutfi terlihat menggunakan selempang bertuliskan L-Men of the year 2013.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya