Ramai Isu Pacari Brotoseno, Tata Janeeta: Jujur Gue Trauma Berhubungan

Tata Janeta
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVA – Usai gagal membina rumah tangga, kini Tata Janeeta sudah move on dan diketahui tengah dekat dengan seorang pria yang diduga adalah Brotoseno. Meski diketahui tengah dekat dengan seorang pria, Tata mengaku sempat trauma untuk menjalin hubungan.

Leonardo Dicaprio & Tobey Magiure ke Bali hingga Viral DJ Una Disawer

"Jujur gue trauma awalnya gue takut apalagi kalau berhubungan pasti ada berantem.Tapi gue harus menghilangkan kemarin yang sekarang harus gue membuka sesuatu yang baru gue gak boleh trauma," kata Tata Janeeta dalam YouTube Melaney Ricardo.

Dalam tayangan itu, Tata Janeeta menyebut sosok pria itu jauh lebih baik dibandingkan dengan dua mantan suaminya terdahulu. "Yang baru ini jauh lebih baik," kata Tata. Lalu bagaimana restu dari orangtua?

Pernikahan Mantan Suami Barbie Hsu sampai Bayaran MC Raffi Ahmad

Baca Juga: Brotoseno Ternyata Sudah Bebas Penjara Sejak Februari 2020

Keyakinan Tata ini juga didorong dengan pendapat sang ibunda. Tata mengungkap bahwa hubungannya kali ini disetujui oleh sang ibu. Hal ini berbeda dengan hubungan dengan dua mantan suaminya terdahulu.

Angelina Sondakh Ungkap Sosok Kekasih di Depan Anak-anaknya?

"Gak tau kenapa gak feeling meski pada akhirnya mengikhlaskan tapi hati gak ketipu. Yang (kali ini) mamaku setuju banget. Mamaku bener-bener feeling sama yang ini. Sama yang pertama dan kedua enggak feeling.

Untuk diketahui, Tata Janeeta sempat mengunggah foto dengan seorang pria di akun instagramnya. Namun sayang, Tata tidak memperlihatkan wajah laki-laki tersebut. Belakangan, identitas pria yang tengah dekat dengan Tata Janeeta itu akhirnya terungkap. Pria tersebut diduga adalah Brotoseno. Foto pria yang diduga Brotoseno itu diunggah pertama kali oleh akun Instagram @lambe_turah.

Beberapa warganet menyebut sosok pria yang bersama Tata Janeeta dalam unggahan @lambe_turah itu adalah Brotoseno. Sebelumnya, diketahui bahwa Brotoseno menjalin hubungan asmara dengan Angelina Sondakh, bahkan mereka dikabarkan sudah menikah.

Namun, setelah isu hubungan Tata Janeeta dan Brotoseno terungkap, muncul dugaan bahwa pria tersebut telah bercerai dengan Angelina Sondakh.  Namun, hingga kini, baik Angelina Sondakh maupun Brotoseno belum bicara tentang rumor yang beredar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya