Kenangan Idan Separo Kunjungi VIVA, Promo Film Hingga Cerita Lucu

Idan Separo
Sumber :
  • Dokumentasi VIVA.co.id

VIVA – Kabar duka datang dari dunia komedi Tanah Air. Pelawak dari grup Separo, Idan Separo meninggal dunia hari ini, Rabu 2 September  pukul 16.45 WIB di sebuah rumah sakit di Bekasi.

5 Fakta Penting tentang Gym untuk Kesehatan Tubuh hingga Kehidupan Seksual

Personal Manajer Daus Separo, Lucky Daries menyampaikan riwayat sakit Idan. Dia mengatakan, Idan cukup lama mengidap penyakit gula. Bahkan penyakitnya itu telah menyerang jantung dan paru-paru. 

"Sudah lama sakitnya, baru beratnya tiga hari yang lalu karena sudah menyerang jantung dan paru-paru gulanya," ucap Lucky kepada VIVA, Rabu, 2 September 2020.

Bagaimana Kaitan Vaksin AstraZeneca yang Sebabkan TTS Pada Penerimanya?

Kepergian Idan Separo tentu saja meninggalkan banyak kenangan bagi kerabat dan orang terdekat. Begitu pun dengan VIVA yang sempat kedatangan Idan Separo saat mempromosikan filmnya di tahun 2018 silam. Idan Separo datang bersama Pamela Bowie dan Mang Sastri untuk mempromosikan film Hongkong Kasarung.

Dalam sesi wawancara, Idan yang berperan sebagai seorang bodyguard menceritakan kenangannya selama menjalani syuting di Hong Kong. Salah satunya, ketika dia tidak jadi memesan makanan di sebuah restoran lantaran tidak ada uang.

Gaji UMR Mahal, Restoran di New York Pekerjakan Warga Filipina Jadi Kasir Virtual Lewat Zoom

Idan Separo saat berkunjung ke VIVA.co.id

"Waktu mau ke lokasi syuting sama si bos di giniin 'kamu di sini aja, di restoran mesen aja Daniel yang bayar’. Ada menu banyak, ada bebek peking, saya masih diem aja tuh, pas mau dicatet pesenannya 'tadi kan ga dititipin duit adanya 100 dolar mba ga jadi'," kata Idan Separo kala itu.

Karena tidak ada uang, Idan Separo kemudian meninggalkan restoran tersebut dan memilih untuk makan di sebuah convenience store di pinggir jalan.

“Saya keluar, di sana ada mart makan di pinggir jalan," kata Idan Separo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya