Parto Kenang Saat Terakhir Bersama Idan Separo

Idan Separo
Sumber :
  • Instagram/idanseparow

VIVA – Komedian Parto Patrio kenang saat terakhir bersama Idan Separo. Saat itu, Idan sedang menjadi bintang tamu di channel YouTube PaPa TV milik Parto. 

Parto Patrio Jalani Operasi Kedua, Istri Banyak Berdoa

Ada empat video yang menghadirkan Idan. Duduk di samping Idan, salah satu anak Parto, Amanda Caesa Addiva. Video tersebut diunggah sekitar 7 bulan yang lalu. Parto mengunggah cuplikan video itu di Instastories.

Kini Idan Separo sudah berpulang. Parto mengenang dan mengirim doa yang terbaik untuk Idan. Parto mengunggah foto Idan beserta iringan doa.

Eko Patrio Ungkap Parto Sudah Lama Menahan Sakit hingga Akhirnya Dioperasi

Baca juga: Idan Separo Sempat Jalani Perawatan di Ruang ICU

"Innalillahi wainnailaihi rojiun.... selamat jalan sobat idan separo.. semoga Diampuni segala dosa dan kesalahan... husnul khotimah... aamiin," tulis Parto.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Ucapan duka untuk Idan Separo mengalir dari rekan seprofesi lainnya. Salah satu yang berduka dan merasa kehilagan adalah Abdel Achrian. Abdel menulis doa yang diaminkan oleh pengikutnya di Instagram.

"Semoga diterima semua amal dan dimaafkan semua kesalahan.. aamiin..," tulis Abdel.

Idan Separo meninggal dunia pada Rabu, 2 September 2020. Idan meninggal dunia karena penyakit gula yang dideritanya selama beberapa waktu terakhir. Karena penyakitnya tersebut, Idan menjalani perawatan intensif selama seminggu terakhir.

Sampai saat ini belum diketahui kapan jenazah Idan Separo akan dikebumikan. Warganet terus mengirim doa untuk Idan Separo.

"Damai di surga IDAN keluarga yg di tinggalkan diberikan kesabaran amin," tulis Sule.

"Innalillahi wa'innaillaihi roji'un. Slmt jln Idan. Smg tenang disana. Jannah tempatnya. Aamiiin," tulis Mpok Atiek.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya