Fakta-fakta Harini Sondakh, Aktris Cantik yang Tengah Naik Daun

Harini Sondakh.
Sumber :
  • Instagram @harinisondakh

VIVA – Nama Harini Sondakh tentunya sudah tidak asing lagi untuk kalian pecinta sinetron Putri untuk Pangeran. Pemeran Citra ini sukses membuat para penontonnya ikut terbawa perasaan saat menyaksikan aktingnya dalam sinetron itu.

10 Sinetron Hits, Terpaksa Nikahi Tuan Muda Bikin Baper

Apa lagi saat Harini Sondakh sudah beradu akting dengan lawan mainnya, Evan Marvino yang berperan sebagai Atta dalam sinetron itu. Tidak hanya aktingnya saja, parasnya yang cantik membuat banyak penggemar Harini yang ikutan baper.

Ingin tahu fakta-fakta terkait Harini Sondakh yang saat ini tengah naik daun? Berikut di antaranya, dihimpun VIVA dari berbagai sumber, Jumat, 11 September 2020.

Ketampanan Anaknya Viral dan Jadi Idola, Narji Beberkan Hal Ini

1. Harini Sondakh memiliki nama asli Harini Merly Betrix Sondakh, S.E. ia merupakan gadis kelahiran  Manado, 19 September 1995 dan saat ini berusia 24 tahun.

Respons Bobby Nasution soal Pamannya Ambil Formulir Bakal Calon Wali Kota Medan ke PDIP

2. Harini Sondakh mengawali kariernya sebagai perwakilan dari Sulawesi Utara dalam ajang Miss Indonesia 2018. Dalam ajang tersebut ia sempat masuk dalam 5 besar, lho.

3. Harini Sondakh merupakan sarjana Ekonomi jurusan Administrasi Bisnis Internasional dari Universitas Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara.

4. Ternyata Harini Sondakh merupakan mantan atlet Basket. Ia aktif bermain basket pada masa SMA dan Kuliah. Bahkan Harini Sondakh dan timnya SMA Negeri 1 Manado sempat menjadi runner-up dalam ajang Development Basketball League regional Sulawesi Utara.

5. Harini Sondakh sempat menjadi presenter dalam berbagai acara televisi. Salah satunya acara Oneprix Motorsport dan Auto One di tvOne.

6. Harini Sondakh juga dikabarkan sedang cinlok dengan lawan mainnya dalam sinetron Putri untuk Pangeran, Evan Marvino. Bahkan dalam video YouTube di The Pattar Project keduanya sudah mengakui saling sayang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya