Luna Maya Tak Bakat Pamer Kekayaan di YouTube

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Sejumlah selebriti tampak berlomba-lomba pamer kekayaan, harta yang berlimpah, mobil mewah dan tas branded. Mereka sengaja menjadikannya sebagai konten YouTube masing-masing.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Sebut saja Andre Taulany, Raffi Ahmad, Ashanty, dan masih banyak lagi artis papan atas lainnya yang pamer kekayaan. Namun bagaimana dengan Luna Maya ?

Luna juga punya rumah puluhan miliaran yang berada di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Dia juga punya sejumlah tas branded dan sering liburan ke luar negeri.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Namun mantan kekasih Ariel NOAH itu hampir tak pernah pamer kekayaan lewat kanal YouTube dia. Kanal YouTube Luna cenderung mengundang rekan selebriti untuk membahas hal yang lagi happening atau kehidupan pribadi.

Baca juga: Soal Balikan sama Ariel NOAH, Luna Maya: Gak Ada yang Gak Mungkin

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Hal ini juga ditanyakan oleh Deddy Corbuzier mengapa Luna enggak mau pamer kekayaan. Kata Luna, dia enggak punya bakat untuk hal satu itu.

"Kalau gue, my personal opinion gitu, gue enggak ada bakat untuk kayak gitu. Pertama, enggak punya," kata Luna Maya lewat program acara Deddy's Corner belum lama ini.

Selain itu ada lagi seperti Baim Wong yang dikenal sebagai artis yang suka bikin giveaway lewat kanal YouTube dia. Menurut Luna, dia lebih baik berinvestasi daripada menghaburkan uang.

"Mungkin pola pikirnya juga beda. Kalau gue punya duit segitu, mending beliin emas, beliin tanah, gitu," ujar mantan kekasih Reino Barack tersebut. 

"Jadi, bagaimana cara menyampaikan apa yang dia punya sekarang yang kita lihat. Jadi kalau dia menyampaikan tanpa ada empati atau simpati," tuturnya melanjutkan.

Bagi Luna, tak ada yang salah dan tak ada yang benar. Dia juga tak menyalahkan atau membenarkan bagaimana seorang selebriti memilih konsep pamer kekayaan sebagai konten YouTube.

Bagi Luna, asalkan masih dalam batas kewajaran dan tidak menyinggung SARA, sah-sah saja.

"The sick for the entertainment industry ini yang kayaknya enggak ada salah enggak ada bener sih. Asalkan enggak SARA, enggak provokatif," ungkap wanita berdarah Austria-Cirebon itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya