Tato Pistol Amanda Manopo Bikin Salah Fokus

Pose Amanda Manopo
Sumber :
  • instagram.com/amandamanopo/

VIVA – Nama artis Amanda Manopo kembali menjadi perbincangan warganet. Namun kali ini, Amanda menarik perhatian warganet bukan karena hubungannya dengan Billy Syahputra, melainkan karena foto-foto yang diunggah ke Instagram pribadinya, @amandamanopo.

Ini Kronologi Rumor Ayu Ting Ting Gelar Acara Lamaran

Amanda tampak mengunggah 3 foto yang menampilkan dirinya dengan kostum bercorak kupu-kupu plus pose seksi cewek berparas cantik itu.

Meski tak menuliskan deretan caption dalam fotonya tersebut, namun ia hanya menyematkan tag akun dirinya dan Billy Syahputra, @bilsky16.

Soal Umroh Bareng Ko Apex, Begini Pembelaan Dinar Candy

Namun, rupanya ada hal lain yang membuat salah satu dari foto tersebut menjadi perhatian para warganet. Ya, terlihat sebuah tato kecil berbentuk pistol yang ada di bagian bawah ketiak wanita berusia 20 tahun tersebut.

Baca juga: Heboh Foto Terbaru Amanda Manopo, Disangka Enggak Pakai Baju

Denise Chariesta Sudah Melahirkan Anak Pertamanya di Tanggal Cantik

Bagi Amanda, berpose dengan tema-tema yang unik dan menarik bukanlah sebuah hal yang baru. Sebelumnya, Amanda pernah berpose dengan bagian tubuhnya penuh tertutup taburan kelopak bunga warna merah.

Foto cantik Amanda Manopo itu pun mendapat banyak komentar dari warganet. Tak sedikit pula yang justru memuji dan menyanjung kecantikan serta pesona amanda di pose-posenya itu.

“Bidadari surga yg datang padaku dikirim Tuhan dalam bentuk wajah kamu. Sampai akhir umurku sampai akhir usia maukah dirimu jadi teman hidupku,” tulis komentar akun @ar.ies6685.

“Smoga bang billy terbaik dan membuat pasanganya menjadi lebih baik . Amin♥?,” kata akun @afnan_cxoker.

“Akhirnya muncul cantiiiik, rasa ny hampa lho di IG g ada kamuuuu,” jelas akun @idafaridahmad.

“Sehat selalu. Makin sukses bahagia selalu sama bang Billy..,” tulis komentar @mtpkhadijah8.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya