Nikita Mirzani Masih Dinafkahi Sajad Ukra? Dikirimi Rp6 Juta Per Bulan

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Medina Moesa, istri Sajad Ukra yang merupakan mantan suami Nikita Mirzani membuat pengakuan terkait uang bulanan Nikita Mirzani. Medina menegaskan bahwa Sajad selalu rutin mengirimkan uang Rp 6 juta setiap bulan kepada Nikita.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Uang tersebut dimaksud untuk kebutuhan anak mereka, Azka Raqilla Mawardi. Nominal tersebut sesuai dengan ketetapan yang diputuskan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. "Iya (setiap bulan) sesuai dengan keputusan pengadilan Rp6 juta perbulan," kata Medina di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 7 Oktober 2020.

"Kalau bulanan kan memang sudah ditentukan pada saat cerai dulu tidak ada kaitan dengan nama (anak). Kan memang itu putusan cerai," ujar Medina melanjutkan.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Baca Juga: Kocak, Gaya Nikita Mirzani Sindir Puan Maharani

Tak hanya itu, uang tersebut langsung dikirimkan Sajad ke rekening atas nama Nikita Mirzani. Dia tidak mengirimkan ke pihak ketiga atau perwakilan Nikita.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Langsung," ucap Medina lagi.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani menikah dengan Sajad Ukra pada 11 Oktober 2013 silam. Dari pernikahan tersebut, tahun 2014 Nikita melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Azka Raqilla Mawardi.

Sampai saat ini, Nikita selalu mengaku dan menuturkan bahwa dia melahirkan Azka tanpa didampingi Sajad selama proses persalinan. Sajad tampak tak peduli ketika Nikita hamil sampai Azka lahir.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menggugat cerai Sajad Ukra pada tanggal 24 Desember 2013. Mereka resmi bercerai dua tahun setelahnya, yakni pada tanggal 16 Februari 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya