Unik, Syarat Rizky Febian untuk Nathalie Holscher

Keluarga Sule bersama Nathalie Holscher
Sumber :
  • instagram.com/nathalieholscher

VIVA – Nathalie Holscher telah terlihat sangat dekat dengan anak-anak dari pelawak Entis Sutisna alias Sule seperti Putry Delina dan Ferdinand. Namun, ternyata Nathalie belum pernah bertemu dengan anak pertama dari Sule, Rizky Febian

Mahalini Ungkap Alasan Ingin Segera Dipinang Rizky Febian

Dalam sebuah vlog di kanal YouTube Rizky Febian momen yang pertemuan itu akhirnya terjadi. Sule mengajak seluruh anak-anaknya untuk makan bareng dengan Nathalie. 

"Hari ini kita mau makan bersama," ucap Rizky dikutip VIVA, Jumat 9 Oktober 2020.

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Nikah, Ketua MUI Ungkap Hukum Pria Muslim Nikahi Wanita Non Muslim

"Bersama Ateu Nathalie Holscher. Ini yang ditunggu-tunggu sama netizen bagaimana Nathalie Holscher bertemu sama Iky," sambung Sule.

Baca juga: Saat Jokowi Dibuat Nyanyikan Lagu Rizky Febian

Rizky Febian Bakal Nikah Beda Agama dengan Mahalini Raharja, MUI: Tidak Sah!

Sule mengatakan jika momen makan bareng ini merupakan hal yang jarang sekali terjadi. Sule mengaku meski masih serumah dengan ketiga anaknya selain Rizky Febian momen itu tetap jarang terjadi. 

"Ini momen yang jarang sekali, sama Putri sama Iky pun jarang karena Iky sudah misah. Ini momen indah lah kita bisa makan bersama ada Nathalie," kata Sule.

Ternyata di sela-sela makan bersama Rizky Febian dan Nathalie terlihat asik ngobrol dengan menggunakan Bahasa Sunda. Tetapi, ternyata Nathalie kesulitan untuk mengerti apa yang diucapkan oleh pelantun Cuek itu. 

Rizky Febian pun mengatakan jika salah satu syarat untuk Nathalie adalah bisa berbahasa Sunda. Mendengar syarat itu Nathalie justru merasa sedang dikerjain oleh Rizky Febian. 

"Soalnya syarat dari kita harus bisa bahasa sunda ya," ucap Rizky Febian. "Aku di prank nih ya," kata Nathalie. 

Video makan bersama itu pun terus berlanjut Nathalie, Sule, dan anak-anaknya pun terlihat harmonis saat makan bersama disatu meja makan yang cukup besar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya