Positif COVID-19, Nunung Sempat Tak Terima dan Menangis

Komedian Nunung
Sumber :
  • Instagram @nungers63.id

VIVA – Komedian Nunung beberapa waktu yang lalu dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Setelah menjalani perawatan, saat ini Nunung sudah dinyatakan sembuh dan negatif dari virus corona.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Dalam konten YouTube milik Sule, Nunung bercerita mengenai awal mula dirinya dinyatakan positif COVID-19. 

Baca Juga: Curhat Nunung, Sulitnya Cari Rumah Sakit Saat Terpapar Corona

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Bener mami (Nunung) itu positif (COVID-19)?” tanya Sule kepada Nunung dikutip VIVA dari channel YouTube SULE Channel, Jumat, 9 Oktober 2020.

Positif. Saya positif. Serius, serius,” jawab Nunung.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Nunung.

Kemudian, Nunung bercerita bahwa saat terinfeksi, ia tidak merasakan gejala apa pun, seperti demam dan batuk. Namun, ketika akan syuting, Nunung tiba-tiba tidak bisa mencium bau apa pun.

“Saya enggak ada gejala sama sekali, makanya saya tenang-tenang saja. Enggak sesak, enggak panas, enggak batuk. Pokoknya semua gejala enggak ada. Terus tiba-tiba saya datang ke sini Le, sudah mau syuting itu. Aku kan biasanya datang pertama, tiba-tiba kok aku enggak bisa cium apa-apa ya. Aku mulai panik,” ujar Nunung menjelaskan.

Karena hal tersebut, Nunung akhirnya tidak jadi syuting dan memutuskan untuk pulang ke rumah. Kemudian, ia menjalani swab test dan hasilnya positif terinfeksi virus corona.

Aku swab paginya. Pagi swab, sore keluar hasilnya positif,” kata Nunung.

Ketika dinyatakan positif terinfeksi COVID-19, Nunung sempat merasa tidak terima dan menangis. Nunung merasa bahwa dirinya sudah sangat mematuhi protokol kesehatan. Setelah dinyatakan positif COVID-19, Nunung kemudian menjalani perawatan di rumah sakit di daerah Pasar Minggu.

Gimana mih pas begitu lihat mami positif?” tanya Sule.

“Wah aku enggak terima Le. Aku enggak terima banget dan aku syok, aku nangis. Syok, nangis. Aku tuh maksudnya aku nih sudah benar-banar yang menjaga protokol. Sudah pakai masker, sudah nyuci, sudah jaga jarak. Dan aku enggak pernah pergi ke tempat ramai-ramai,” kata Nunung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya