Bikin Heboh, Fakta Mengejutkan dari Nama Anak Kedua Raditya Dika

Raditya Dika bersama istri tercinta, Anissa Aziza
Sumber :
  • instagram.com/raditya_dika/

VIVA – Raditya Dika bersama sang istri, Anissa Aziza, tengah berbahagia. Keduanya saat ini telah dikaruniai anak kedua yang diberi nama Aksara Asa Nasution.

Ngefans Banget Sama Pokemon, Raditya Dika Sampai Diledek Anak

Kabar bahagia tersebut diunggah langsung oleh Raditya Dika ke Instagram pribadinya, pada hari Selasa, 3 November 2020. Raditya Dika mengunggah foto anak keduanya tersebut. “Selamat datang Aksara Asa Nasution, bayi manusia 2.0," tulis Raditya Dika sebagai caption dalam unggahannya, dikutip VIVA, Rabu, 4 November 2020.

Baca juga: Selamat! Raditya Dika dan Anissa Aziza Dikaruniai Anak Kedua

Terungkap, Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Namun siapa sangka, ternyata nama anak kedua Raditya Dika tersebut sama persis dengan nama pemberian seorang warganet. Kabar tersebut pun ramai diperbincangkan di Twitter.

Seorang warganet mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan isi pesan atau direct message Instagram yang ia kirim untuk Raditya Dika. Isi pesannya adalah saran nama untuk anak Raditya Dika dan Anissa Aziza.

Alyssa Soebandono Unggah Foto Anak Ketiga yang Baru Lahir dan Ungkap Namanya

"Bang kalau boleh saran nama: Aksara Asa Nasution," tulis warganet itu kepada Raditya Dika.

Tak disangka, nama tersebut ternyata digunakan oleh Raditya Dika untuk anak keduanya. Warganet itu mengaku merinding karena hal tersebut.

“Jujur aku merinding banget waktu baca nama anaknya Raditya Dika. Jadi bulan Mei 2018, aku pernah iseng DM gini, dan aku kaget banget ketika semua nama yang aku ketik terpampang di instagram dia. Literally, semua nama, persis,” tulis warganet tersebut.

Raditya Dika pun mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan unggahan warganet tersebut ke Instagram story pribadinya. Dia menjelaskan bahwa nama anak keduanya tersebut adalah hasil pencariannya bersama istri, bukan terinspirasi dari siapa-siapa. 

"Asli dikasih tahu ini rame di Twitter, kok bisa sama persis usulannya sama nama anak gue. (Nama Aksara Asa Nasution itu nyari sendiri bareng Anissa btw jadi bukan terinspirasi dari siapa-siapa). Padahal bulan lalu namanya tengahnya mau yang lain, tiba-tiba kepikiran pakai nama 'Asa', karena biar jadi semangat di masa pandemi yang serba susah ini," tulis Raditya.

Baca juga: Sering Begadang Jaga Anak, Raditya Dika Sakit Mata

Raditya Dika juga mengungkapkan rasa takjubnya kepada si follower karena memiliki pemikiran yang sama.

“Keren nih follower gue bisa sama persis pikirannya sama gue," tulis Raditya Dika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya