Warganet Temukan 3 Kecocokan Video Syur Mirip Gisella Anastasia

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Penyanyi Gisel ramai diperbincangkan usai video syur mirip dirinya beredar di dunia maya dan trending di Twitter sejak Sabtu dini hari, 7 November 2020. Belum adanya pernyataan resmi maupun klarifikasi dari mantan istri Gading Marten itu membuat netizen mulai mencoba-coba jadi detektif.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Banyak netizen yang aktif mencari kemiripan antara perempuan di video syur itu dengan foto-foto Gisella Anastasia sebelumnya yang ada di Instagram dan TikTok. Sejumlah kemiripan pun disorot, mulai dari kimono hingga latar belakang video itu.

Baca Juga: Bukan Wijin, Inikah Sosok Pria di Video Porno Mirip Gisel?

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

Diketahui, video syur itu menunjukkan perempuan yang mirip penyanyi kelahiran Surabaya tersebut yang sedang berhubungan intim di sebuah kamar. Meski bagian payudara dan area intimnya diperlihatkan, perempuan itu menyampirkan kimono di sisi samping tubuhnya.

Tak hanya itu, ruangan yang menjadi tempat keduanya berhubungan intim ikut mencuri perhatian, termasuk warna gorden. Nuansa ruangannya juga turut menjadi perbincangan. Lantas, seperti apa kemiripan video syur itu dan foto-foto milik Gisella Anastasia? Berikut rangkumannya.

Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

1. Kimono

Kimono yang tersampir di sisi tubuh wanita itu nampak berwarna hijau dengan motif bunga. Ini menjadi kunci utama yang disorot netizen. Kimono itu dibandingkan dengan pakaian yang terlihat di foto ibunda Gempita yang diunggah pada 6 Maret 2019 lalu.

Foto itu menunjukkan pose selfie Gisel dengan riasan cukup tebal dan rambut sebahu. Di dekat ujung rambutnya, baju warna hijau itulah yang dianggap serupa dengan kimono. Tetapi, bagian motifnya sendiri masih belum terlihat kemiripannya. Bagaimana menurut kalian?

2. Tato

Bagian kaki perempuan di video asusila itu terlihat mulus tanpa tato. Hal ini pun diperbincangkan lantaran Gisel diketahui memiliki tato di bagian paha. Lagi-lagi, beberapa opini mengatakan bahwa tato Gisel ada di bagian kanan sementara angel video itu di sebelah kiri. Wah, cukup kontroversial juga nih!

3. Gorden

Beberapa netizen menyorot area kamar yang dianggap mirip dengan milik kamar Gisel. Salah satunya, gorden warna nude yang menjadi latar belakang video syur itu. Namun, belum ada bukti yang menguatkan opini ini.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Gisella Anastasia terkait video syur mirip dirinya yang beredar. VIVA sendiri telah mencoba menghubungi Gisel, namun belum mendapat respons.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya