Betharia Sonata Posting Video Ngos-ngosan, Tapi Bikin Happy

Betharia Sonata
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Artis Betharia Sonata lama tak muncul di layar kaca. Namun, dia berbagi video mengaku merasa hebat. Di usianya yang tak lagi muda, 57 tahun, Betharia mencoba menantang diri melakukan sesuatu yang baru. Mengaku ngos-ngosan tetapi membuatnya happy. 

7 Tempat Terbaik untuk Perjalanan Petualangan di Dunia

Kira-kira, apa ya yang bikin mantan istri Willy Dozan ini ng0s-ngosan tapi bikin bahagia? Lewat video di akun Instagramnya, Betharia Sonata tampak lelah dengan suara terengah-engah. Memperlihatkan tongkat 

"Untuk mencapai satu cita-cita, emang harus kerja keras dulu, seperti ini nih, 30 menit, dengan tongkat ajaib dan ngos-ngosan, but i'm happy," katanya dikutip dari Instagramnya. 

Berasa di Curug, Emak-emak Indonesia Gelar Tikar dan Makan Lesehan di Bandara Changi

Foto dan video Betahria ngos-ngosan tapi tampak puas ia posting di media sosial. Banyak yang memberinya semangat, tapi, ada juga yang mengaku ikut ngos-ngosan ketika melihat Betharia Sonata kelelahan dan berkeringat. 

Ia tampak ditemani seorang pria berbaju hitam. Betharia Sonata tampak semangat merekam aktivitasnya.

Wae Lolos! Desa 1000 Air Terjun di Pegunungan Labuan Bajo, Puas Bisa Eksplor 12 Wisata Ini

Rupanya Betharia Sonata mengaku baru sekali melakukan aktivitas naik gunung turun gunung. Demi melihat keindahan alam, Curug Ciburiall. Betharia rela berjalan jauh dengan kondisi jalanan licin dan menanjak.  

Meski begitu, ia mengaku tak menyesal, meski perjalanan melelahkan tetapi bahagia ketika berhasil melihat indahnya air terjun. "Tidak menyesal, tidak percuma, meski perjalananya melelahkan tetapi di sini nikmat banget, ugh senang banget," katanya ketika berhasil mencapai air terjun yang indah. 

Diakui Betharia Sonata, perjalanan yang dilalui untuk menuju curug atau air terjun tersebut benar-benar butuh usaha dan perjuangan karena harus melewati jalanan sempit yang licin. "Tapi alhamdulillah, Allah SWT selalu lindungi kemanapun aku pergi. Ajaib, terimakasih ya Allah, morning gaes," tulisnya dengan memposting video indahnya air terjun.

Sesampainya di air terjun, Betharia Sonata pun tak mau menyia-nyiakan segarnya air terjun Ciburial. Ia tampak menikmati bermain air dan merasa bebas juga bahagia. 

"I am free from people, feel happy, cemangat ah."

Lewat caption videonya dia juga sempat menulis, saat menikmati segarnya air terjun seperti teringat ketika mandi di kali Ciliwung dan nyaris terbawa arus sungai namun beruntung bisa selamat. "Ingat SD suka main ke kali Ciliwung dan hampir kebawa arus. Untung ditarik ida alit. Selamat dr derasnya kali Ciliwung, dr kcl ak nekad gaess."

Melihat perjuangan Betharia Sonata mencapai curug yang indah, warganet langsung membanjiri kolom komentar akun Betharia Sonata. 

"Liat tth ngos ngosan bawaannya pengen kasih minum...tapi semua terbayarkan pas sampai."

"Ikut ngos ngosan juga jdnya mba."

"Ayolah teh nikah lagi.teteh kan cantik knp aku selalu lihat teteh sendiri."

Ada juga komentar yang menanyakan, di mana suami Betharia Sonata. "Suaminya mana dong."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya