Melaney Ricardo Ungkap Sedihnya Tak Bisa Bertemu Anak karena COVID-19

Melaney Ricardo.
Sumber :
  • Instagram @melaney_ricardo

VIVA – Melaney Ricardo sempat dinyatakan positif virus corona atau COVID-19 beberapa bulan lalu. Dia pun harus menjalani perawatan dan isolasi di rumah sakit dan dilanjutkan isolasi mandiri di kediamannya.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Dalam salah satu unggahan terbaru Melaney Ricardo di channel YouTube-nya, yang ia rekam saat menjalani isolasi mandiri, dia menjelaskan bahwa hal terberat yang harus diterimanya ketika dinyatakan positif COVID-19 bukan hanya sakitnya saja.

Baca Juga: Sembuh Dari Covid-19, Ini Kiat Melaney Ricardo

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Tetapi juga dia tidak bisa berkumpul dan memeluk anak-anaknya, Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch.

Dalam video itu, Melaney mengungkapkan rasa sedihnya lantaran tidak dapat bertemu dengan kedua buah hatinya selama satu bulan lamanya.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Photo :
  • Instagram @melaney_ricardo

"Ini adalah salah satu momen yang sedih saat sebulan karantina mandiri di rumah. Ini kamar Chloe. Jadi tiap lihat kamar ini sedih sekali, karena udah sebulan enggak ketemu mereka," kata Melaney.

Melaney juga mengunjungi kamar kedua anaknya dan mengenang masa bahagia sebelum mereka harus terpisah, lantaran Melaney menjalani karantina mandiri di rumahnya. Di video itu, Melaney menunjukkan kamar Chloe sebelum menuju kamar Courage. Di kamar Chloe, Melaney kembali mengingat momen kebersamaan mereka.

"Lihat tempat tidur ini biasanya bobo berdua bertiga sama mereka sebelum tidur. Ini tempat tidur kan enggak gede, jadi empet-empetan, dan sekarang tempat tidurnya kosong dan sepi rumah,” jelas Melaney Ricardo.

“Biasanya mereka main di sini. Ini rapi banget. Biasanya enggak rapi, selalu berantakan. Chloe main di sini, Courage main berantakan, diacak-acakin mainannya," kata Melaney.

Photo :
  • Instagram @melaney_ricardo

Namun, setiap dia mengunjungi kamar putrinya, Melaney selalu merasa dikuatkan. Terlebih dengan adanya mural bunga dengan tulisan ‘Faith over Fears’ yang ada di kamar Chloe.

"Di sini mural di kamar kakak Chole sebagai pengingat selalu faith over fears, bahwa kadang banyak yang terjadi di hidup kita banyak ketidakpastian hari esok, tapi iman harus mengalahkan rasa takut," kata dia.

Setelah mengunjungi kamar Chloe, Melaney kemudian mendatangi kamar Courage. Di sana dia kembali mengenang keberadaan sang putra. Diakuinya dia merasa sedih harus terpisah dengan Chloe dan Courage karena dirinya positif corona.

"Ini adalah kamar abang Courage. Biasanya bobo siang. Kalau bobo bareng di kamar kakaknya. Biasanya di sini selalu berantakan barang dia. I miss abang Courage. Dia suka sama Spiderman. Sekarang sepi, sangat sedih," kata Melaney.

Untuk mengobati rasa rindunya dengan kedua buah hati, Melaney kemudian membelikan kedua anaknya hadiah mainan. Dia berharap dengan kado itu kedua anaknya bisa bahagia.

"Untuk mengobati rasa rindu anak-anak sama maminya, hari ini aku akan spesial bawain mainan untuk anak-anak. Aku akan beliin mainan kesukaan abang Courage dan kakak Chloe. Walaupun hanya bisa melihat mereka dari jauh, tapi enggak apa-apa. Lihat mereka bahagia aja dengan kejutan yang aku buat udah jadi kebahagiaan tersendiri,” kata dia.

Melaney juga memberikan semangat kepada kedua anaknya itu.  

"I love you abang Courage, kakak Chloe. Semangat abuba, anak bule batak kebanggaan mami," kata Melaney Ricardo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya