Video Penangkapan Beredar, Millen Cyrus Digerebek di Atas Ranjang

Millen Cyrus.
Sumber :
  • Instagram @millencyrus

VIVA – Selebgram sekaligus keponakan dari penyanyi Ashanty, Millen Cyrus, ditangkap oleh pihak kepolisian karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Millen ditangkap oleh pihak kepolisian Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Apa Motif Epy Kusnandar Pakai Narkoba?

Millen yang bernama asli Millendaru itu ditangkap di salah satu hotel yang ada di kawasan Jakarta Utara, pada Sabtu dini hari, 21 November 2020. Tidak sendiri, Millen ditangkap dengan seorang pria.

Baca Juga: Foto Millen Cyrus Setelah Ditangkap, Warganet: Masih Bisa Senyum?

Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Epy Kusnandar Ditangkap di Warung

Dalam penangkapan tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa satu paket narkotika jenis sabu dan alat isap sabu alias bong.

Hari ini, Senin, 23 November 2020, video yang menampilkan proses penangkapan Millen Cyrus beredar di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram gosip @lambe_turah.

Gak Nyangka, Begini Isi Garasi Epy Kusnandar yang Ditangkap Gegara Narkoba

Photo :
  • Instagram @millencyrus.

Dalam video tersebut, Millen Cyrus tampak sedang duduk di atas ranjang dengan sprei berwarna putih. Millen terlihat tenang dan tidak melawan pada saat diamankan oleh pihak kepolisian.

Millen juga tampak memperbolehkan pihak kepolisian untuk melakukan pemeriksaan.

“Saya periksa ya,” kata seorang polisi dalam video tersebut dikutip VIVA.

“Ya, boleh, boleh. Periksa saja” kata Millen merespons.

Sekali lagi, dalam video berdurasi 31 detik tersebut, Millen Cyrus yang terlihat mengenakan busana berwarna biru tampak kooperatif pada saat diamankan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya