Warganet Komentari Cara Kartika Putri Titah Anaknya: Bikin Ngilu

Kartika Putri dan sang buah hati.
Sumber :
  • Instagram @kartikaputriworld

VIVA – Kartika Putri disorot oleh warganet  lantaran membagikan pose kebersamaannya dengan suami dan putrinya. Presenter yang kini telah hijrah itu menunjukan beberapa momen ketika mengangkat anaknya yang bahkan dianggap membuat ngilu serta berbahaya.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Cara mengasuh anak tentu akan berbeda bagi tiap orangtua, namun yang pasti semua bertujuan untuk kebaikan si kecil. Termasuk yang dilakukan Kartika Putri serta suaminya, Habib Usman bin Yahya.

Baca Juga: Jawaban Habib Usman Saat Ditanya Kartika Putri: Mau Poligami Gak?

Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi

Dengan mencantumkan lokasinya saat berfoto di The St Regis Bali Resort, pasangan suami istri itu terlihat asyik menikmati momen di pinggir pantai. Cuaca yang cerah menambah keceriaan mereka bertiga, apalagi dengan senyum putrinya, Khalisa Agnia Bahira.

Banyak foto yang diunggah oleh wanita 29 tahun itu di akun Instagramnya. Di foto pertama, menunjukan Habib Usman yang mengangkat Khalisa dengan memegang telapak tangannya saja. Wajah gembira nampak dari si kecil yang terlihat anggun memakai gaun merah muda.

Kata Habib Usman bin Yahya, Ini yang Harus Dilakukan di Rumah agar Terhindar dari Santet

Foto lainnya terlihat saat Kartika Putri yang sedang terlihat bermain bersama anaknya itu sambil duduk. Namun, foto didominasi dengan Habib Usmandan Kartika Putri yang berbarengan mengangkat anaknya dengan cara mengangkat telapak tangannya saja.

Di keterangan foto, Kartika Putri lantas memaparkan bahwa pantai menjadi tempat kesukaan anaknya bermain. Tak hanya itu, ia menjelaskan bahwa caranya mengangkat si kecil bukan hal yang salah.

"MasyaAllah Tabarakallah..wan haly paling suka kalo main dipantai dan minta di angkat berkali kali klo gak diangat ngambek otw nangis hehe sebelum ditanya gak bahaya tuhh teenaaang aunty dan uncle online aman banget kok krn ibu sama aba juga udah expert buat lakuinnya. makanya wan haly juga happy terus krn gak sakit liat deh expresinya," tulis Kartika Putri.

Warganet pun membanjiri komentar. Beberapa ada yang menganggap cara mengangkat anak yang salah. Sebagian lainnya gemas dengan sosok Khalisa.

"Maaf ya kak bukannya sok mengajari tapi semoga kakak notice saya ya. Kakak coba cari soal nursemaid elbow. Jadi cara kk dan habib bisa membahayakan si cantik dan memang nggak direkomendasikan oleh dokter anak untuk mentitah jalan seperti itu. Punteun," tulis salah satu warganet.

"Ngilu rasanya ngeslide fotonya gitu semua posenya," ucap warganet lain ikut mengomentari.

"Bagus itu dulu anak asuhku jg aku gituin kok," ungkap yang lain setuju.

"Para dokter saja nggak ngebolehin kita menarik lengan anak kecil seperti itu karena efeknya bahaya," jawab warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya