Ustaz Maaher Ditangkap, Nikita Mirzani: karena Mau Geruduk Rumah Gue

Nikita Mirzani
Sumber :
  • instagram.com/nikitamirzanimawardi_17/

VIVA – Pihak kepolisian menangkap Ustaz Maaher At Thuwailibi setelah diduga menghina Habib Luthfi. Ia ditangkap di kediamannya pada Kamis dini hari, 3 Desember 2020. Saat ini Ustaz Maaher masih menjalani pemeriksaan penyidik Bareskrim Mabes Polri. 

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Mendengar kabar penangkapan Ustaz Maaher, Nikita Mirzani langsung membuat sebuah postingan di Instagram pribadinya. Ia mentertawai Ustaz Maaher yang kini tidak bisa lagi berbicara di media sosial. 

"Maher alias soni akhir nya elo ga bisa nge BACOT lagi Di toktok yah kwkwkwkwkw itu baru orang lain yang ngelaporin elo langsung Di tangkep," tulis Niki dikutip VIVA dari postingan Instagram, Kamis, 3 Desember 2020.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Nikita Mirzani mengungkapkan akan segera melaporkan Ustaz Maaher ke polisi. Pada akhir caption Niki mengucapkan selamat kepada pihak kepolisian yang telah menangkap Ustaz Maaher. 

"Gw diam bukan berarti gw tolol. Belum gw tuh laporin elo. Tunggu giliran gw yang laporin elo biar busuk loe di penjara. By the way Pak polisi kalau kurang pasal nya nanti saya tambahin. Bravo POLISI INDONESIA," tulis Nikita Mirzani. 

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Pada kolom komentar postingannya itu, banyak warganet yang turut memberikan dukungan kepada Niki. Bahkan, mereka meminta Niki untuk segera membuat laporan kepolisian. 

"Wkwkkwwkwkwm....nyai bahagia...begitu juga saya hahahahhaha," tulis warganet. 

"Mantap nyai memang Ada org yang harus berani Kayak nyai," tulis warganet lainnya. 

"Tambahin lagi nyiiii, makin banyak yg ngelapor makin besar peluang dia busuk di penjara. Sekalian sama dedengkot dan antek2nya, masukin semua biar rame! Tabuh genderang perang nyaikuuuuh," tulis pengguna Instagram. 

Namun dari sekian banyak komenntar, Nikita membalas ucapan netizen yang menganggap ucapan selamat tersebut salah alamat. Nikita berdalih, penangkapann Ustaz Maheer memiliki hubungan dengan kasusnya.

"itu atas laporan krnn dia mah geruduk Rumah gue bawa 800 laskar plus 400 . Udh paham blm dan," tulis Nikita.

Diberitakan sebelumnya, Tim penyidik dari Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri telah menangkap Soni Eranata selaku pemilik akun Twitter Ustaz Maaher At-Thuwalibi di rumahnya di Kota Bogor, Jawa Barat, pada Kamis, 3 Desember 2020.

Ustaz Maaher ditangkap terkait dugaan tindak pidana menyebarkan informasi yang menimbulkan rasa kebencian, permusuhan individu atau kelompok berdasarkan atas Suku, Agama, RAS dan Antargolongan (SARA).

Penyidik juga melakukan pemeriksaan digital forensik terhadap barang bukti yang disita. Barang bukti berupa satu buah handphone Iphone GS, satu buah Samsung Tab putih, satu buah handphone Oppo tipe 2043, satu buah Handphone Samsung A71 dan satu buah KTP atas nama Soni Eranata.

Atas perbuatannya Ustaz Maher dipersangkakan melanggar Pasal 45 ayat (2) Jo Pasal 28 ayat (2) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas Undang-undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya