Urus Surat Nikah Sendiri, Kalina Oktarani Bingung

Kalina Ocktaranny, mantan istri Deddy Corbuzier
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Hubungan asmara antara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tampaknya sudah semakin serius. Keduanya bahkan dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 2021 mendatang. 

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Tidak main-main, ternyata rencana pernikahan tersebut benar adanya. Melalui Instagram pribadinya, Kalina Oktarani mengabarkan sudah mengurus surat-surat pengantar nikah antara dirinya dan Vicky Prasetyo.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengunggah foto surat tersebut ke Instagram pribadinya. Dalam surat itu, tertera nama Vicky Prasetyo sebagai calon suami, dan nama Kalina Oktarani sebagai calon istri.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Kalina menjelaskan bahwa dirinya langsung yang megurus surat-surat pernikahannya tersebut. Kalina mengaku merasa bingung.

“Bangun pagi, urus surat2 pengantar nikah.. Jujur, bingung.. Walaupun bkn pertama kalinya nikah, tapi ini kali pertamanya urus surat sendiri,” tulis Kalina Oktarani dikutip VIVA, Kamis, 3 Desember 2020.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Kalina merasa bersyukur karena telah berhasil mengurus surat-surat pengantar pernikahnya. Setelah itu, pada hari Jumat, 4 Desember 2020, Kalina berencana akan mendatangi Kantor Urusan Agama atau KUA.

Alhamdulillah 1 langkah selesai, besok lanjut ke KUA.. Doain lancar ya.. Bismillah ya sayang @vickyprasetyo777  #ViKa210221,” tulis Kalina dikutip VIVA.

Beberapa waktu yang lalu, Vicky juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya sudah menyiapkan tanggal cantik untuk pernikahannya dengan Kalina Oktarani. Vicky berharap, bisa menikahi Kalina pada tanggal 21 Februari 2021.

Insya Allah sih, aku sudah nyiapin tanggal, tanggal 21 bulan 2, 2021, tapi ya belum tahu. Karena kan ada hal berproses saat ini adalah proses persidangan aku. Aku masih status terdakwa, menyelesaikan dulu masalah hukum. Tapi cepat atau lambat dalam proses kan yang penting kualitasnya,” kata Vicky di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Ini bukan pernikahan pertama bagi Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Namun seperti pasangan pada umumnya, Kalina dan Vicky kini sering umbar kemesraan di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya