Kronologi Meninggalnya Kontestan Indonesian Idol Melisha Sidabutar

Melisha Sidabutar
Sumber :
  • Instagram @melishapricilla

VIVA – Tangis seketika pecah di antara keluarga dan sahabat terdekat Melisha Sidabutar. Kontestan Indonesian Idol Special itu menghembuskan napas terakhir pada Selasa 8 Desember 2020, di usia 19 tahun.

Gus Yahya Sebut Prabowo-Gibran Bagian dari Keluarga Besar NU

Hal ini pertama kali diketahui dari akun resmi Instagram @indonesianidolid. Selain itu, sahabat terdekatnya, Ellysia Belinda, juga turut mengungkap duka yang mendalam.

"Melisa dipanggil Tuhan, jujur sedih banget. Ini keluarga masih belum bisa terima...kita doakan ketabahan dan penyertaan Tuhan menyertai keluarga sidabutar.. amin," tulis @ellysiabelinda di Insta Story, dikutip VIVA, Rabu 9 Desember 2020. Lalu, bagaimana kronologi kejadiannya? Yuk scroll ke alinea berikutnya.

Sebabkan Kematian Mendadak, Waspadai Tanda Aneurisma Aorta

Dalam Story berikutnya, Ellysia turut menceritakan kronologi meninggalnya wanita bernama lengkap Melisha Pricilia Sidabutar itu. Menurut dia, Melisha mengalami pembengkakan jantung.

"Jadi udh di ronsen, ditemukan ada pembengkakan jantung. Jadi emg udah lemes dari pagi or kemarin (gatau jelasnya ya guys)," kata Ellysia.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Kemudian, Mama dari Melisha Sidabutar sempat bercerita, sebenarnya Melisha sudah mau dibawa ke rumah sakit sejak kemarin-kemarin, namun Melisha menolak. Apa alasannya?

"Cuma Melisa blg gausah takut covid. Akhirnya hari ini bener2 lemes dan... terjadilah kejadian singkat ini," lanjut dia.

Menurut Ellysia, sebenarnya Melisha sudah dibawa ke Rumah Sakit Taman Harapan Baru (THB) dan Citra Harapan, Bekasi, sejak kemarin siang.

"Tapi di citra gaada alat CPR ituloh yang buat kagetin detak jantung...kzel gue. Udh coba buat kasih saran buat dibawa ke mitra, cuma kata bapak2 udah 3 jam berlalu. Dari jam 5 tadi sudah ada surat keterangan dari dokter telah tiada," tutup Ellysia Belinda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya