Arya Saloka Nikahi Putri Anne: Sayang dan Cinta Gak Butuh Alasan

Putri Anne dan Arya Saloka
Sumber :
  • Instagram @arya.saloka

VIVA – Sosok pemeran Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka sedang jadi buah bibir. Perannya yang dingin sebagai Aldebaran bikin banyak orang penasaran, seperti apa kepribadiannya di dunia nyata. Termasuk, soal kisah cintanya dengan sang istri, Putri Anne

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Lewat akun Instagram aryaasalokaa, beredar video pengakuan Arya Saloka tentang kisah cintanya dan alasan mengapa Arya Saloka tertarik menikahi Putri  Anne, benar-benar mengejutkan dan bikin banyak orang tersentuh.

Gara-gara pengakuannya itu, kaum hawa makin tergila-gila pada Arya Saloka. Semakin banyak ibu-ibu yang juga ikut mengidolakan ayah dari satu anak ini. lalu apa sih yang bikin Arya memutuskan untuk menikahi Putri Anne?

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Arya Saloka pun bercerita mulai dari perjalanan kariernya hingga bisa sukses seperti sekarang. Menurutnya, seseorang lahir tidak langsung meraih kesuksesan. Untuk itu, Arya sadar, meski saat ini dirinya sedang naik daun, tapi tak akan pernah lupa dari mana dia berasal. 

Setelah bicarakan hal itu, Arya ditanya, seperti apa perjalanan cintanya dengan Putri Anne hingga memutuskan untuk menikahinya. Simak pengakuan Arya Saloka yang uwwu banget, dijamin bikin kamu senyum-senyum.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Dengan santai Arya Saloka menjawab, dia dan Anne sama-sama bertemu di dunia entertainment. Namun, Anne sempat sekolah ke luar negeri dan vakum dari dunia akting. Kembali ke Indonesia, rupanya keduanya menjalin pertemanan hingga akhirnya memutuskan untuk berpacaran di tahun 2015. Apa yang bikin Arya Saloka tertarik nikahi Anne? Jawabannya bikin meleleh.

Menurut Arya Saloka, dia bukan tipe orang yang suka mencari alasan, mengapa dia menyukai seseorang. "Dari dulu gue paling malas mencari alasan untuk menyukai seseorang. Karena gue takut akan mencari alasan untuk tidak menyukai dia."

Bagi Arya Saloka, semua wanita memiliki sisi baik yang berbeda-beda. Untuk itu, dia seringkali merasa sulit mengungkapkan sebuah rasa. 

"Gue itu jarang bisa klik atau suka sama orang, mungkin sekalinya klik memang gak bisa mengungkapkan. Gue suka diem aja, suka ngeliatin dari jauh aja, seseorang yang gue kagmi atau yang gue suka. Meskipun gak gue ungkapkan gue suka memandang itu dari jauh," kata Arya yang mengaku Putri Anne sempat dipandanginya dari jauh sebelum dipacari. 

Arya pun punya kenangan, bahwa menikah dengan Anne karena memang dari awal dia telah berkomitmen tak ingin main-main. "Awal mutusin komitmen, gw bukan cari pacar yang pacar-pacaran doang, gw pengen serius." Lalu, bagaimana ceritanya bisa memutuskan untuk menikah? Simak terus sampai selesai, dijamin bikin kamu makin jatuh hati sama Arya Saloka.

Sepemikiran dengan Arya Saloka, Putri Anne pun ketika itu juga tak ingin menjalin pacaran hanya sekadar untuk main-main. Hingga akhirnya, Putri Anne menantang Arya Saloka, berapa tahun lagi Arya akan menikahinya. 

"Mau serius enggak, kalau emang cari yang serius berapa tahun lagi mau nikahin gw, digituin (sama Anne). Ya udah dari pacaran 2015, gw nikah 2017," ujarnya.

Arya pun mengaku, tak punya alasan mengapa dia jatuh hati pada Putri Anne. "Dari dulu gw gak pernah suka alasan. Karena terkadang sayang atau cinta gak butuh alasan juga. Kadang bisa tumbuh dengan sendirinya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya