Terpapar COVID-19, Sinyorita Pilih Isolasi Mandiri di Rumah

Sinyorita.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi

VIVA – Bintang sinetron yang juga pembawa acara Sinyorita Ezperanza, menyatakan dirinya terpapar Corona COVID-19. Ia mengaku sudah beberapa hari isolasi mandiri di rumah dan tetap mengikuti protokol kesehatan

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Dalam unggahannya yang di posting akun instagram @sinyoritaesperanza, selebritas yang mengawali kariernya dalam sinetron komedi Police 86, menceritakan gejala yang ia rasakan sampai akhirnya dinyatakan positif COVID-19.

"Saya udah gabut neh, mau ngomong apa. Ini isolasi hari keenam. Alhamdulillah udah membaik. Flu belum hilang, penciuman sudah bisa sedikit. saya sudah bisa cium bau kentut. Pokoknya yang bikin semangat,  makan malam udah enak," kata Sinyo. Cerita lengkapnya di sini ya. 

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

"Pusing udah enggak, sesak udah enggak, badan masih greges-greges dikit, its oke lah ya. Diare masih, tapi udah kurang ya. Biasa diare biasa 5-6 kali sehari," ujarnya. 

Sinyo juga mengaku, kalau dia mulai berangsur pulih dan napsu makan sudah kembali. Namun ia mengaku sempat mengalami sesak napas pada hari kedua dan hari ketiga. 

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

"Aku pakai terapi minyak kayu putih dan pakai oil-oil gitu. Dan tiap tidur dibalur minyak kayu putih dan oil-oil-an, diminum" ujarnya. 

Sinyo juga berpesan agar tetap menjaga kesehatan, dan tetap harus konsen sama kesehatan.

"Saya minum vitamin B compleks, vitamin C, vitamin D, dan semua vitamin yang meningkatkan imun. Saturasi oksigennya normal, alhamdulillah normal, meski sempat diangka 94 tapi cuma sebentar doang," ujar Sinyo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya