6 Pernikahan Artis Paling Spektakuler di Tahun 2020

Pernikahan Sule-Nathalie Holscher
Sumber :
  • instargram.com/ferdinan_sule

VIVA – Sebentar lagi tahun 2020 akan berakhir. Selama tahun 2020 ini, banyak berita dari dunia hiburan Tanah Air yang menghebohkan, salah satunya adalah berita mengenai pernikahan para artis

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Sederet artis Indonesia memutuskan untuk melangsungkan pernikahan di tahun 2020 ini. Pernikahan mereka pun berhasil menarik perhatian banyak masyarakat dan diberitakan oleh banyak media.

Lantas, pernikahan artis siapa sajakah yang menghebohkan di tahun 2020 ini? Simak ulasannya berikut ini:

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Penyanyi Isyana Sarasvati resmi menikah dengan Rayhan Maditra pada tanggal 2 Februari 2020. Isyana dan Rayhan menggelar acara pernikahan di sebuah hotel yang berada di daerah Bandung, Jawa Barat.

Rayhan menikahi Isyana dengan mas kawin seperangkat alat salat, perhiasan emas 22 gram, serta uang senilai 2.020 dolar Singapura.

Tara Basro dan Daniel Adnan

Photo :
  • Instagram @tarabasro

Tara Basro dan Daniel Adnan menikah pada bulan Juni tahun 2020 ini. Acara pernikahan Tara dan Daniel digelar di Wot Batu, Bandung, Jawa Barat. 

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Photo :
  • Istimewa

Artis Dinda Hauw resmi menikah dengan penyanyi Rey Mbayang pada hari Jumat, 10 Juli 2020. Rey menikahi Dinda dengan mas kawin berupa logam mulia 40 gram.

Pernikahan Rey dan Dinda sempat menghebohkan karena keduanya memilih untuk taaruf dan tidak pacaran. Rey Mbayang dan Dinda Hauw memutuskan untuk menikah setelah menjalani taaruf selama kurang lebih dua bulan. 

Nikita Willy dan Indra Priawan

Photo :
  • Instagram thebridestory

Artis cantik Nikita Willy resmi menikah dengan sang kekasih, Indra Priawan, pada tanggal 16 Oktober 2020. Pernikahan tersebut digelar di kediaman Nikita di kawasan Jakarta Timur.

Indra Priawan meminang Nikita Willy dengan mas kawin satu set perhiasan seberat 75 gram yang bertahtakan berlian sebanyak 9 karat. Kemudian ada juga seperangkat alat salat.

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra

Photo :
  • Twitter @AdibHidayat

Penyanyi sekaligus pemain film Sherina Munaf resmi menikah dengan sang kekasih, Baskara Mahendra, pada hari Selasa, 3 November 2020. Kabar pernikahan Sherina dan Baskara sempat menjadi trending topik di Twitter.

Sule dan Nathalie Holscher

Photo :
  • Instagram @sulekersss

Pelawak Sule resmi menikah dengan Nathalie Holscher, pada hari Minggu, 15 November 2020. Akad nikah Sule dan Nathalie digelar di salah satu tempat makan di kawasan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.

Sule menikahi Nathalie dengan mas kawin seperangkat alat salat, perhiasan emas 75 gram, dan uang tunai senilai Rp200 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya