Curhat Rohimah, Ujungnya Tak Tahan dan Gugat Cerai Kiwil

Kiwil dan Rohimah
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Bahagia mendengar Meggy Wulandari resmi bercerai dari Kiwil sempat dirasakan oleh Rohimah. Tapi kebahagiaan itu tak berlangsung lama. Baru saja kebahagiaan dirasakan, rupanya, Kiwil tak puas hanya memiliki Rohimah sebagai istri.

Dituduh Selingkuh dengan Kiwil, Wanita Ini Murka akan Laporkan Venti Figianti

Baru-baru ini, Kiwil pun ramai diberitakan sudah menikah lagi dengan wanita pengusaha bernama Eva Bellisima. Foto-foto pernikahan keduanya sempat beredar luas di dunia maya. Bahkan baru-baru ini, Eva Bellisima mengunggah video prosesi akad nikah di akun YouTube. 

Eva tampak mengenakan kebaya warna peach. Sementara Kiwil, mengenakan batik dengan warna senada dengan kebaya Eva. Video tersebut diberi judul "Hari Kebahagiaan Kita."

Venti Figianti Unggah Kegalauan dan Kata Kasar, Kiwil Poligami Lagi?

Kiwil dan Eva tampak sumringah, tersenyum bahagia sambil memamerkan cincin perkawinan mereka. Namun, di tengah kebahagiaan Kiwil dan Eva Bellisima, istri pertama Kiwil. Rohimah rupanya menyimpan duka yang dalam.

Menjalani rumah tangga dengan Kiwil sejak 1998 ternyata diam-diam membuat batin Rohimah tersiksa. Meski begitu, Rohimah berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Kiwil, meski berulangkali, Kiwil menggores luka di hati Rohimah. Lalu, apa yang membuat Rohimah akhirnya siap mengakhiri rumah tangga? Simak curhatannya berikut ini.

Potret Penampakan Rumah Eva Belisima, Mantan Istri Kiwil yang Kini Hidup Mewah

Lewat sebuah acara yang digelar di kawasan Tendean, Jumat pagi, 18 Desember 2020, ternyata Rohimah tak bisa lagi menyimpan luka batinnya. Di acara tersebut, Rohimah menangis mengungkapkan kesedihannya saat tahu, suaminya menikah lagi. 

Selama ini, kata Rohimah, dia berusaha percaya dengan Kiwil, dan mencoba tetap bertahan mempertahankan rumah tangga. Tapi di titik ini, Rohimah mengaku kecewa, hingga akhirnya memberanikan diri mengajukan gugatan cerai untuk Kiwil. 

"Saya percaya untuk mendampingi bang Kiwil tapi kan, kecewa aja saya. Kecewa sedih. Karena anak-anak sudhabesar, dan saya selalu menerima kekurangan dia, padahal hati kan gak bisa dibohongin," ujarnya sambil menahan tangis. 

Diakui Rohimah, selama ini ia bertahan tak lain karena anak-anak. Semua anak-anak Rohimah sempat meminta pada ibunya untuk tidak kalah pada ayahnya, dan bisa mempertahankan rumah tangga. Tapi nyatanya, sakit hatinya tak bisa lagi dibendung.

Keputusannya mengajukan gugatan cerai untuk Kiwil, diakui Rohimah adalah keputusan bulatnya sendiri tanpa konsultasi dengan anak-anak dan keluarga besar. Rohimah tak tahan, hingga akhirnya, bermodal Bismillah dan memohon doa pada Allah, Rohimah mengajukan gugat cerai. Lalu, minta izinkah Kiwil dengan Rohimah saat ingin nikahi Eva?

"Saya memberanikan diri tanpa bicara ke anak-anak tanpa bicara ke keluarga besar, saya cuma minta sama Allah, bismillah berangkat sendiri, saya mohon sama Allah semoga dilancarkan.

Tak cuma itu, Rohimah juga mengatakan, keputusan Kiwil untuk menikah lagi dengan sejumlah wanita katanya tidak pernah melalui komunikasi dengan Rohimah. Keputusan poligami itu, tanpa izin dari sang istri, Rohimah. 

"Gak ada omomgan. Kalau mba Eva ini saya tahu dari media. Kalau saya tanya, dia gak pernah kasih jawaban," kata Rohimah lagi-lagi dengan menahan tangis. 

Lewat akun Instagram, Rohimah juga menulis, “Tidak ada yang tidak mungkin ... Saya serahkan semuanya pada MU YAA RABB ... keputusan MU dan Rencana MU lah yg terbaik buat Rumah Tangga saya utk ke depannya.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya