Pernah Alami Body Shaming, Kesha Ratuliu Lakukan Ini

Kesha Ratuliu
Sumber :
  • Ist

VIVA – Aktris Kesha Ratuliu pernah di-bully karena berat badannya. Bahkan Kesha mencurahkan isi hati ke akun Instagramnya. Netizen pernah ramai-ramai menyerang bagaimana penampilan Kesha Ratuliu.

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

"Teruntuk temennya mamaku yang sudah mengeritik aku karna aku kaya 'ibu ibu'. Katanya karna suka pake gamis dan gendut," tulis Kesha saat itu.

Seiring berjalannya waktu, Kesha Ratuliu kini lebih percaya diri. Berat badannya turun hampir 10 kilogram. Kini berat badan Kesha Ratuliu 57,6 kilo.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Kesha membagikan kisahnya. Ia bercerita bagaimana bisa menghilangkan berat badannya dalam waktu yang cukup singkat. Simak selanjutnya.

Banyak perempuan yang rela melakukan diet dan mengontrol pola makannya sedemikian rupa demi menjaga berat badan tetap ideal. Selain untuk menunjang penampilan agar lebih maksimal, menjaga berat badan juga berkaitan dengan kesehatan. Terlebih unggahan para selebriti yang menampilkan tubuh langsing ideal juga sering menjadi motivasi untuk tetap menjaga berat badan.

5 Manfaat Menakjubkan Mengonsumsi Air Kelapa Setiap Hari, Bisa Jaga Kesehatan Jantung

Salah satunya, Kesha Ratuliu. Menurut Kesha dirinya berhasil menurunkan berat badan dengan mengkonsumsi Ms Slim Beauty yang merupakan produk dari Ms Glow.

"Alhamdulillah sejak mengkonsumsi Ms Slim Beauty berat badanku menjadi ideal, bahkan terlihat lebih ramping," ujar Kesha dalam postingannya di Instagram @kesharatuliu05.

Kesha Ratuliu mengaku sangat sedih saat menerima banyak body shaming di media sosial. Hal itu buat Kesha tidak percaya diri.

“Aku sempat enggak percaya diri," ucap Kesha saat ditemui baru-baru ini.

Semua berawal ketika owner dari Ms Glow Shandy Purnamasari merespon postingan dari Kesha. Shandy segera mengirim produknya. “Dan semenjak itu aku jadi kembali percaya diri dan terbukti, sekarang aku turun sampai 10 kilo,” ucap Kesha.

Shandy Purnamasari mengatakan memiliki tubuh ideal dan sehat menjadi impian banyak wanita. Ia bersyukur bisa membantu mewujudkan itu, salah satunya melalui Kesha Ratuliu.

"Dengan mengkonsumsi Hampers Ms Slim dari Ms Glow kita tidak perlu diet yang berlebihan untuk mendapatkan tubuh yang ideal," kata Shandy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya