Karakter Anak Arya Saloka Ternyata Mirip dengan Aldebaran

Arya Saloka, Putri Anne dan buah hati mereka.
Sumber :
  • Instagram @putriannesaloka

VIVA – Sosok Arya Saloka tengah menjadi perbincangan hangat lantaran perannya yang apik dalam sinetron Ikatan Cinta sebagai Aldebaran. Diakui sang Istri, Putri Anne, putranya yang diberi nama Ibrahim, ternyata memiliki karakter mirip dengan Aldebaran. Seperti apa ya?

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Sosok Aldebaran yang dimainkan Arya Saloka banyak menyita perhatian. Perannya sebagai seorang suami yang gengsi mengungkap cinta dan cenderung bersikap dingin, seolah membuat para penonton tak habis pikir dan merasa gemas. Ternyata, sikap itu tak jauh berbeda dengan putranya yang baru berusia 2 tahun, Ibrahim. 

Dalam sebuah tayangan di Instagram live bersama Ayu Pratiwi beberapa waktu lalu, banyak netizen yang menanyakan karakter putranya yang selalu terlihat lucu.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Ingin tahu lebih banyak mengenai pengakuan Putri Anne? Berikut rangkumannya.

Cowok cool

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Beberapa netizen menanyakan apakah Ibrahim kerap merindukan Arya Saloka saat tak ada di rumah. Sebab, kita tahu pasti, sinetron kejar tayang itu tentu membuat para aktor bekerja keras dengan mengharuskan syuting setiap hari. Namun, Putri Anne mengaku bahwa bukan Ibrahim yang merindukan ayahnya kala tengah bekerja.

"Ibrahim enggak kangen, gue yang kangen. Ibrahim tuh cowok cool dia. Jadi dia enggak terlalu gimana sama babanya," ujarnya.

Sempat sedih

Putri Anne menegaskan, Ibrahim tak rindu ayahnya bukan berarti rela melepas kepergian sang ayah saat berangkat kerja. Ternyata, Ibrahim sempat merasakan kesedihan saat harus melihat Arya Saloka pergi untuk syuting. Tetapi, sedihnya enggak lama, kok.

"Dia sedih kalau babanya pergi syuting dia lihat. Tapi kalau dia tiba-tiba kangen, emang enggak sih. Anaknya emang bukan kayak begitu. Even, dia deket banget sama mamaku, nempel banget, tapi dia bukan tipe yang kayak tiba-tiba kangen enggak jelas," pungkasnya.

Pose keren

Disinggung mengenai foto Ibrahim di akun Instagram, Putri Anne sempat tertawa kecil. Dia bercerita, salah satu foto yang diingat adalah saat Ibrahim berpose tanpa arahannya namun hasil yang terlihat sangat keren. "Cool banget. Pose sendiri, dia yang bikin, bukan gue," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya