Ungkit Masa Lalu, Gading Marten: Impian Gue Bahagiain Gempi

Gading Marten dan Gempi.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Kabar soal video panas Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes masih hangat diperbincangkan sejak keduanya ditetapkan sebagai tersangka. Tentu saja, isu tersebut turut menyeret sang mantan suami, Gading Marten yang tengah mengungkit masa lalunya.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Dalam perbincangan bersama Uus dan Andhika Pratama di YouTube Semprod, ketiganya tengah berdiskusi mengenai perkembangan diri selama beberapa tahun terakhir ini. Salah satunya soal kesalahan di masa lalu yang ingin diperbaiki. Seperti apa pengakuan Gading? Apakah nama Gisel turut disebut? Berikut faktanya.

Kondisi sedang susah

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

Gading pun angkat bicara mengenai kecerobohan dirinya di tahun-tahun sebelumnya. Hal tersebut diingatnya lantaran saat ini, ia mengaku tengah mengalami kondisi yang sulit.

"Justru kesalahan-kesalahan gue di tahun sebelumnya yang terlalu boros. Ternyata, kalau memang gue rezekinya segitu, gue bisa punya apa yang gue mau. Dan justru di tahun 2020 gue diingetin, gue lagi kayak begini, kondisinya susah, rezekinya dibanyakin. Wah!" Gading menjelaskan dengan penuh detail.

Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

Gading kemudian menyinggung nama anak semata wayangnya, Gempi. Pengakuan Gading ini cukup mengharukan.

Bahagiakan Gempi

Kebahagiaan Gempi menjadi tujuan utama di hidup Gading saat ini. Ia merasa, sudah menjadi kewajibannya untuk bisa menafkahi putrinya hingga dewasa kelak.

"Karena impian gue kan bahagiain Gempi kan. Apapun yang terjadi, gue harus nafkahin Gempi, kalau kata bokap gue, minimal sampai sebelum dia kawin. Berarti kan minimal 20-23 tahun. Dia sekolah, harus bapaknya kan (yang nafkahin)," tegasnya.

Lantas, seperti apa keisengan Gempi kepada Gading?

Minta mobil

Saat perayaan Natal beberapa hari lalu, Gempi dan Gading merayakannya bersama-sama. Uniknya, surat yang ditujukan Gempi kepada Santa ternyata berisi permintaan yang bikin Gading kaget.

"Belom lagi kayak kemaren Gempi tiba-tiba iseng. Yang gue bilang, 'Gem, kamu kan harus nulis surat buat santa, what is your wish for?'. 'I wish a have a car'. Bayangin ya," jelas Gading menirukan percakapannya waktu itu.

Menikmati hidup

Meski begitu, Gading masih sempat menikmati hidup agar bisa semakin berkembang menjadi pribadi lebih baik. Tentunya, dengan perencanaan yang tepat agar semua berjalan secara seimbang.

"Gue tuh hidup bener-bener nikmatin hari ini, besok mah besok aja. Ternyata, gue di tahun ini diingetin, oh banyak yang , walau gue masih tetep nikmati hidup hari ini, tapi ada beberapa yang harus diplanning ke depan supaya balance," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya