Terungkap, Pesona Ini yang Bikin Ayu Ting Ting Cintai Aditya Jayusman

Aditya Jayusman bersama Ayu Ting Ting
Sumber :
  • YouTube Ayu Ting Ting/Qiss You TV

VIVA – Mulai kerap tampil mesra, pedangdut Ayu Ting Ting dan sang kekasih, Aditya Jayusman kini kembali mencuri perhatian para warganet di jejaring media sosial YouTube. Wh, ada apa gerangan?

Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Seberapa Mewah?

Pantun tembang Sambalado tersebut menjadi sorotan usai postingan konten video terbarunya di channel YouTube Qiss You TV, Jumat 1 Januari 2021.

Dalam video tersebut rupanya menampilkan perbincangan yang membahas soal penuturan Ayu tentang seperti apakah sosok Adit yang selama ini ia kenal. Seperti apakah penuturan Ayu tentang bagaimana figur Aditya Jayusman? apa yang membuat Ayu yakin memilih Adit? mari simak ulasannya berikut ini:

Anwar Fuady Mau Nikah di Usia 77, Begini Respons Anak-anaknya

“Dan akhirnya yang kamu tunggu-tunggu terjawab nih, ini pertama kalinya mas Adit buka suara, eksklusif buat Qiss Youu,” tulis deskripsi video YouTube berjudul ‘INI ALASAN AYU MEMILIH ADIT SEBAGAI CALON PENDAMPING HIDUP’ itu.

Sejumlah pengakuan dan sekelumit penegasan dari Ayu saat memutuskan diri untuk yakin memilih Adit pun terungkap dalam konten video tersebut.

Cathy Sharon Ungkap Gak Pernah Doa Minta Jodoh Meski Lama Menjanda, Ini Alasannya

“Kita akan ngobrol-ngobrol sama Adit. Karena banyak pengen tahu Adit nih orangnya kayak gimana ya? Aku sama Adit selama ini kan belom pernah ngobrol dimana-mana dan kita udah sering banget ditanya-tanya sama netizen,” jelas ibunda Bilqis Khumairah Razak itu.

"Adit itu beda aja, seribu banding satu, bener gak sih? seribu banding satu laki-laki seperti Adit. Dia bisa membuat aku tuh setiap hari jatuh cinta," ungkap Ayu dalam penuturannya di samping Adit dalam video tersebut.

“Adit yang selalu memperlakukan aku seperti princess,” tambah Ayu.

Sebelumnya, belum lama ini sempat juga akun Instagram Ayu Ting Ting menjadi sorotan saat ia mengunggah fotonya berdua Adit yang tampak begitu ceria berinteraksi bersama sang kekasih.

Adit tampak tengah tertawa seraya merangkul Ayu yang juga tersenyum dengan tertunduk saat tangannya juga dipegang Adit. Pada caption di postingannya tersebut, Ayu hanya membubuhkan tulisan singkat “??Happiness ????” saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya