Gokil, Hadiah Mentereng Raffi Ahmad untuk Dimas Bikin Geleng-geleng

Raffi Ahmad mengajak sosok yang mirip dengannya, Dimas Ramadhan berlibur ke Sumba
Sumber :
  • instagram.com/raffinagita1717/

VIVA – Sosok Dimas Ramadhan belakangan ini kerap menjadi sorotan berkat kemiripannya dengan Raffi Ahmad. Berawal sebuah video yang viral di media sosial, di mana menunjukkan kemiripan Dimas dengan Raffi Ahmad.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Kemudian, keduanya pun akhirnya bertemu. Tak cuma itu, pria yang awalnya dikenal berjualan bakso itu pun langsung digandeng sang ‘Sultan Andara’ untuk menjelma jadi sosok yang berkiprah di dunia hiburan Tanah Air.

Bahkan, ia kini telah menjadi bagian dari RANS Entertaiment yang berada di bawah naungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan menyandang nama ngetop Dimas Ahmad. Seakan rezeki terus mengalir pasca pertemuannya dengan Raffi Ahmad.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Dan seakan tak tanggung-tanggung, belum lama ini Dimas Ramadhan mendapatkan sebuah kejutan besar istimewa dari Raffi Ahmad. Lalu, seperti apakah kejutan spesial Raffi Ahmad untuk Dimas Ramadhan tersebut? mari simak ulasannya berikut ini:

Dalam rekaman video yang diunggah akun Instagram @raffinagita57, terlihat sebuah mobil yang masih ditutupi oleh kain hitam dengan pita berwarna hijau. Raffi Ahmad yang berada di sisi kiri Dimas pun meminta lelaki tersebut untuk membukanya.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Usai membuka kain hitam tersebut dan melihat satu unit mobil baru, Dimas pun langsung mengacungkan jempolnya dan mengatakan kalau mobil berwarna kuning itu terlihat keren.

"Keren," ucap Dimas seperti dikutip VIVA. "Ini (mobil baru) buat siapa nih?" tanya Raffi Ahmad.

"Engga tau, saya cuma bukain doang," ungkapnya. "Yaudah yang ini buat lo nih. Tuh," seru Raffi yang disambut keterkejutan di wajah Dimas Ramadhan.

Melihat Dimas yang tak percaya, Raffi pun mengatakan kalau mobil berwarna kuning itu memang benar untuk Dimas. 

"Ini lebih gede loh, keren. Makasih ya," ujar Dimas Ramadhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya