Wajib Lapor, Michael Yukinobu De Fretes Tak Datang Bareng Gisel

Michael Yukinobu de Fretes
Sumber :
  • instagram.com/yukinobu_de_fretes

VIVA – Artis Gisella Anastasia dan MYD alias Michael Yukinobu De Fretes, mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin, 11 Januari 2021. Gisel dan Nobu mendatangi Polda Metro Jaya untuk melakukan wajib lapor.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Keduanya ternyata tak melakukan wajib lapor di waktu yang bersamaan. Gisel tiba di Polda Metro Jaya lebih awal dibandingkan Nobu. Sekitar pukul 09.28 WIB Gisel selesai menjalani wajib lapornya. 

Nobu bersedia memberi sedikit keterangan kepada awak media yang menunggu. Simak artikel ini selanjutnya untuk mengetahui selengkapnya.

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

Sekitar dua jam kemudian, tepatnya pukul 11.23 WIB, Nobu tiba di Polda Metro Jaya dengan didampingi oleh kuasa hukum. Ia mengaku tidak datang bersama Gisel dalam melakukan wajib lapor.

"Enggak (bareng Gisel wajib lapornya)," ujar Nobu di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

Nobu belum mau banyak berkomentar. Ia memilih untuk menjalani wajib lapornya terlebih dahulu.

"Nanti ya, masuk dulu (wajib lapor dulu)," ucap Nobu.

Seperti diketahui, Gisel dan Nobu telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video porno berdurasi 19 detik yang viral di media sosial. Meskipun telah berstatus tersangka, namun keduanya tidak ditahan. Oleh karena itu, baik Gisel maupun Nobu harus melakukan wajib lapor setiap Senin dan Kamis.

Sebagai informasi, ada dua pertimbangan yang dijadikan sebagai acuan penyidik untuk tidak menahan Gisel dan Nobu. Pertimbangan pertama, yakni Gisel dan Nobu dinilai tak berpotensi menghilangkan barang bukti maupun melarikan diri. Selain itu, keduanya juga dinilai kooperatif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya