Michael Yukinobu de Fretes Akui Masih Berhubungan dengan Gisel

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes.
Sumber :
  • Instagram dan Facebook

VIVA – Michael Yukinobu de Fretes (MYD) dan Gisella Anastasia terus menjadi sorotan publik setelah keduanya ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video porno berdurasi 19 detik yang tersebar luas di media sosial pada awal November 2020 lalu.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Diketahui, Nobu, sapaan Michael, dan Gisel sempat bertemu di salah satu hotel di Medan dan merekam adegan syur keduanya di ranjang. Gisel sendiri mengaku bahwa rekaman itu dilakukannya dalam keadaan setengah sadar lantaran saat itu ia sedang mabuk.

Meski rekaman itu disimpan untuk koleksi pribadi, namun nyatanya video itu viral dan tersebar tanpa izin mereka. Polisi pun menetapkan keduanya sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

Baru-baru ini, Nobu buka suara tentang kasus yang tengah menjeratnya. Ia juga buka-bukaan soal perasaannya kepada Gisel, termasuk mengenai hubungannya dengan mantan istri Gading Marten itu. Berikut pengakuannya.

Tak kenal penyebar video

Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

Dalam sebuah wawancara, Nobu mengaku tak mengenal sosok yang menyebarluaskan video panasnya dengan Gisel. Apalagi, video itu ternyata dipotong dengan durasi yang lebih singkat sehingga sudah pasti telah diedit oleh beberapa orang sebelum akhirnya disebarluas. Klik halaman selanjutnya untuk membaca penuturan Nobu.

"Yang pasti di luar dugaan saya (dikenal banyak orang). Dan saya enggak tahu kenapa bisa tersebar, tidak kenal penyebarnya. Saya pribadi kaget, sedih ada juga," tutur Nobu dalam tayangan Selebrita, dikutip Rabu, 13 januari 2021.

Terkejut ditetapkan sebagai tersangka

Saat video panasnya viral di media sosial, tak terbesit oleh Michael Yukinobu de Fretes bahwa dirinya yang ditetapkan sebagai tersangka. Sebab, ia maupun Gisel tak pernah mengizinkan video itu disebarluas. Sehingga, rasa terkejut akan penetapannya sebagai tersangka sempat membuatnya merasa bersalah, khususnya pada keluarga.

"Jujur saya kaget, mendengar kabar sebagai tersangka kebetulan itu lagi sudah mau tahun baru. Keadaan rumah di Medan bukannya malah konsen ke perayaan tapi malah memikirkan apa yang terjadi nanti," jelasnya.

Sayang pada Gisel

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui pengakuan Nobu tentang perasaannya pada Gisel dan hubungannya dengan ibu satu anak itu.

Saat disinggung mengenai perasaan pada penyanyi jebolan Indonesian Idol itu, Nobu sempat gelagapan. Sempat tertunduk lalu dengan mantap menjawab bahwa perasaannya akan selalu menyayangi Gisella Anastasia. Namun, bentuk sayang itu tentunya hanya sebatas teman, tak lebih.

"Pasti semua orang sayang sama Gisel, termasuk saya juga sayang sama Gisel. Benar-benar sayang dalam bentuk teman, ya," Nobu menjelaskan.

Tetap berkomunikasi

Meski adegan syur itu telah dilakukan tiga tahun silam, yakni saat 2017, namun Nobu mengaku masih saling berkomunikasi dengan Gisel. Keduanya juga saling menguatkan dalam menjalani kasus ini.

"Untuk komunikasi khusus enggak ada. Kita cuma kasih support dan doa satu sama lain untuk supaya kasus ini cepat selesai dan menemukan titik terang," ucap Michael Yukinobu de Fretes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya