Video Mesra Nindy Ayunda dengan Suami, Intim dan Harmonis

Nindy Ayunda dan Askara Harsono.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktris Nindy Ayunda mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Askara Prasady Harsono. Gugatan dilayangkan oleh pengacara Nindy, Herman Y Simarmata ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Senin 11 Januari 2021.

Ayu Ting Ting Makin Mesra dengan Muhammad Fardhana, Netizen Bilang Begini

Gugatan cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkara 230/Pdt.G/2021/PA.JS. Selain mengajukan gugatan cerai, Nindy juga meminta hak asuh anaknya, Abhirama Danendra Harsono.

Wanita bernama lengkap Anindia Yandirest Ayunda menikah dengan Askara sejak 2011. Pada tanggal 26 September 2012 Nindy dikarunai anak lelaki.

Ungkapan Terima Kasih Nikita Mirzani Untuk Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Selama ini rumah tangga mereka jauh dari kabar miring. Namun, semenjak sang suami ditangkap terkait kasus kepemilikan narkotika dan senjata api, foto APH sudah tidak terlihat di akun Instagram Nindy.

Bila merujuk ke belakang, kehidupan rumah tangga Nindy dan suami sebenarnya tampak sangat mesra begitu intim. Keharmonisan pun terlihat antara mereka berdua dengan anak-anak serta keluarga besar tercinta.

Lolly Tampil Mesra dengan Vadel Badjideh, Netizen Justru Khawatir

Hal ini terlihat dalam vlog keluarga mereka di channel YouTube Nindy Ayunda bertajuk "Nindy's Life" yang turut merekam momen ulang tahun pernikahan mereka ke-9 pada November 2020 lalu.

Keceriaan dan kemesraan sangat terasa kental. Dalam momen berbahagia tersebut tampak Askara berkali menciumi Nindy seraya mengutarakan antusiasmenya merayakan Wedding Anniversary mereka ke-9.

"Semoga kita menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah," ujar Askara. "Basic itu basic," sahut Nindy.

"Semoga aku makin kuat aja," tegas Nindy saat ditanya 'wish' spesifik di hari ulang tahun pernikahannya.

Ada pula satu vlog yang membahas perjalanan cinta mereka berdua sejak pertama kali bertemu hingga akhirnya memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Saat ini suami Nindy masih ditahan di Polres Jakarta Barat. Askara ditangkap pada Kamis, 7 Januari 2021 malam, sekitar pukul 19.00 WIB di kediamannya. Askara ditangkap saat bersama anak-anaknya di rumah, sementara Nindy tidak sedang berada di rumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya