Demi Tubuh Langsing, Maria Vania Puasa 20 Jam Sehari

Maria Vania
Sumber :
  • Instagram @maria_vaniaa

VIVA – Bagi kaum hawa siapa yang tak ingin punya tubuh langsing seperti presenter seksi Maria Vania. Bentuk tubuh model kelahiran Bandung itu memang seolah-olah jadi role model bagi sebagian wanita.

10 Tips Redakan Nyeri Haid dengan Cara Alami

Untuk itu, Maria pun berbagi rahasia mengenai tubuh idealnya saat ini. Selain rutin berolahraga, Maria juga menghindari makanan ini.

Apa saja yang dihindari Maria Vania agar tubuhnya tetap ideal. Berikut ulasan selengkapnya

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

"Aku sudah enggak makan nasi putih selama tujuh tahun. Terus olahraga seminggu lima kali, sama jaga pola makan yang sehat-sehat," kata Maria belum lama ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Bahkan Maria juga rajin berpuasa. Tak tanggung-tanggung, dia sanggup berpuasa selama 20 jam dalam sehari. Wow! Seperti apa pengalaman Maria berpuasa selama 20 jam?

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

"Aku biasanya ada puasa sehari 20 jam atau 19 jam. Jadi semuanya kayak gorengan aku kurangin, sama makanan manis-manis juga. Jadi memang benar-benar diatur dari mulai makan dan olaraga," ungkap dia.

Maria menegaskan bahwa harus konsisten dalam menjalani diet. "Soalnya banyak juga yang cuma satu bulan habis itu sudah malas. Atau sudah nikah terus jadinya malas-malasan. Jadi harus cintai diri sendiri dulu supaya rutin," kata Maria lagi.

Maria mengonsumsi roti gandum dan ubi sebagai pengganti nasi. Dia juga mengonsumsi pisang setiap hari.

"Perjuangan banget, ya. Kayak mi instan aku sudah enggak makan, soalnya bisa membuat perut jadi buncit banget," ungkap Maria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya