Ikatan Cinta Terancam Dihentikan, Kevin Hillers: Gak Semudah Itu Bos

Kevin Hillers
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sinetron Ikatan Cinta yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta kian populer. Dalam setiap penayangannya, sinetron yang menggandeng Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai pemeran utamanya ini, selalu sukses mendapatkan rating share tertinggi.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Hal ini pun membuat masyarakat kerap memadati lokasi syuting sinetron tersebut yang berada di Beth Kasegaran Theresia Senior Living & Resort, Pasir Cidadap, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Puncak, Bogor.

Bahkan saking padatnya, kerumunan warga yang ada di sana dianggap telah melanggar protokol kesehatan COVID-19, hingga berimbas pada terancam dihentikannya syuting sinetron tersebut jika ditemukan ada pelanggaran. 

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Kevin Hillers, pemeran Erlangga di sinetron ini turut angkat bicara. Melalui akun Instagram pribadi, sosok yang awalnya dibenci warganet itu menyindir pihak-pihak yang dianggap sengaja ingin menjatuhkan sinetron Ikatan Cinta. Berikut pernyataan Kevin Hillers.

"Ketika Tidak Bisa Dikalahkan Karna Kualitas ...Malah Pakai Cara Lain Isu Protokol Kesehatan ...Gak Semudah Itu Bossss ...Setiap Senin Hidung Kita Dicolok, Untuk Kesehatan Bosss," tulis @kevin_hillers_ dalam caption, dikutip VIVA, Jumat 29 Januari 2021. 

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Dalam unggahan berbeda, Kevin turut membeberkan beberapa fakta yang harus dijalani semua pemain dan crew sinetron, sebagai bentuk kepatuhan terhadap protokol kesehatan COVID-19. 

"Fakta Nya ! 1. Setiap Minggu, Senin Tepatnya, Semua Pemain dan Crew Melakukan Swab, Tiap Senin dan Semuanya, Tidak Terkecuali. 2. Selalu Menjalankan Prokes. 3. Lokasi Shooting Ikatan Cinta, Satu Tempat dan Di tutup Untuk Pemain dan Crew, Tidak ada Kerumunan Masa Didalam Lokasi Shooting, Dan Dari Gerbang Depan Selalu Ada Satgas Covid Yang Menjaga Sebelum Masuk Kedalam, Untuk Memastikan Yang Masuk Kedalam, Benar" Crew Dan Pemain," kata dia. 

Di akhir unggahan, pria yang juga seorang model itu mengatakan, swab test yang dilakukan setiap Senin, bahkan sampai menjadi penanda ketika dia lupa hari. 

"Pokoknya Kalau Lupa hari... Kalau di colok hidungnya, Nah Itu Pasti Hari Senin wkwkwkw," tulis Kevin Hillers di akhir postingan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya