Tiara Andini Mengaku Ketagihan TikTok

Tiara Andini
Sumber :
  • Instagram @tiaraandini

VIVA – Aplikasi TikTok jadi fenomena tersendiri di kalangan anak muda Tanah Air. Berbagai kalangan mulai keranjingan untuk menggunakan dan mengunggah video di TikTok, salah satunya Tiara Andini. Ia mengaku mulai rajin mengabadikan kesehariannya di TikTok.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

"Kalo lagi pengen aja. Tapi masalahnya, setiap hari aku pengen," kata Tiara saat ditemui baru-baru ini.

Tiara tak menampik, kehadiran TikTok bisa menjadi salah satu ajang promosi. Lantas seperti apa kisah Tiara selanjunya? Baca artikel ini selanjutnya.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Beberapa orang memang merasakan manfaat dari TikTok. Ada yang berhasil diundang ke stasiun televisi, usahanya semakin laris atau bahkan menemukan tambatan hati. Namun, bagi Tiara Andini, TikTok merupakan tempat promosi dan mengekspresikan diri.

"Karena buat Aku, TikTok adalah hiburan dan di situ aku bisa berekspresi dan mengaplikasikan diri aku sendiri," kata Tiara.

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Finalis Indonesian Idol itu mengaku beberapa kali secara spontan membuat konten di TikTok. Sisanya, ia gunakan agar karyanya semakin dikenal oleh masyarakat.

“Mungkin ada beberapa konten yang spontan aja gitu aku buatnya. Tapi kadang ada juga konten yang aku rencanakan seperti konten promo lagu Aku sendiri,” katanya.

Maka, Tiara Andini merasa sebuah kehormatan saat ditunjuk menjadi salah satu pengisi acara dalam  Malam Penghargaan TikTok Awards Indonesia 2020. Selain Tiara, acara yang akan  disiarkan secara langsung di layar RCTI, Sabtu, 30 Januari 2021 pukul 17.00 WIB juga diramaikan sederet artis ternama lainnya antara lain, Agnez Mo, Marion Jola, Jessica Bunga, Fahmi Shahab, Weird Genius, Novia Bachmid, Tian Storm & Ever SLKR, Putih Abu Abu, Asyraf Jamal dan masih banyak lagi. Acara ini nantinya akan dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nia Ramadhani.

“Karena Aku orangnya enggak suka bocorin sesuatu hal, jadi biar makin penasaran lagi maka ikutin dan saksikan saja TikTok Awards 2020. Tidak cuma Aku, tetapi ada banyak lagi bintang tamu yang keren-keren. Yang pasti nanti akan seru dan menghibur,” ujar Tiara. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya