Ivan Gunawan Sebut Lesti Kejora Pesan 5 Busana, Untuk Apa?

Ivan Gunawan
Sumber :
  • Ist

VIVA – Ivan Gunawan disebut-sebut akan menjadi perancang busana pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Hal ini diungkap oleh pria yang akrab disapa Igun tersebut ketika warganet terus menanyakan hal yang sama.

Gak Kalah Nyinyir, Rizky Billar Balas Netizen yang Body Shaming Lesti Kejora: Hidup Lu Melarat!

Igun mengaku tak tahu bagaimana persiapan pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Momen ini terungkap saat ditanya Ryan Ibram dalam tanya jawab cepat pada tayangan berjudul Igun Benarkan Pesanan Gaun Nikah Lesti Kejora

"Bongkar pernikahan Lesti Kejora," kata Ryan.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Alasan Memilih Asila Maisa untuk Bawakan Menanti Waktu

"Kalau saya jujur, saya enggak tahu. Saya enggak tahu ceritanya. Emang saya enggak tahu persiapannya seperti apa, hubungan percintaannya seperti apa, kan aku enggak tahu. Dan enggak kepengen tahu, karena kapasitas aku adalah sebagai teman dan sebagai perancang busana," jawab Igun.

Ryan kembali menanyakan apakah Lesti sudah menghubungi Igun. Igun menjawab dan tidak membantah hal tersebut.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

"Udah hubungi?," tanya Ryan lagi.

"Iya, mau tahu enggak sejujurnya. Saya kan desainer, saya berhak memposting hasil karya saya. Disaat ada orderan dan saya posting itu kan hak saya. Tapi setiap saya posting, netizen selalu bilang 'Oh gaunnya Lesti ya. Sampai akhirnya saya kesal saya bilang 'Iya ini punya Lesti," jawab Igun yang bikin kaget.

Ryan memastikan lagi, siapa pemesan gaun yang pernah diunggah Igun tersebut. Igun membantah hal tersebut. Namun Igun membenarkan Lesti memang benar memesan busana dan jumlahnya bukan hanya satu.

"Tapi sebenarnya punya Lesti?," tanya Ryan heran.

"Enggak," jawab Igun menegaskan.

"Berapa baju dipesan Lesti?," Ryan kembali bertanya.

"Lupa gue. Empat apa lima," ungkap Igun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya