Dikomentari Netizen Tidak Pantas Hidup, Kekeyi Menangis

Kekeyi
Sumber :
  • Instagram @rahmawatikekeyiputricantika23

VIVA – Rahmawati Kekeyi Putri Cantika alias Kekeyi menangis tersedu. Air matanya keluar setelah membaca komentar-komentar yang ada di akun Instagramnya. Komentar tersebut buat Kekeyi berpikir terlalu jauh.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Sahabat, kalian tau enggak sih. Aku belakangan ini kepikiran banget dengan komentar pedes yang ada di IG aku, kenapa sih kalian komennya pedes banget yang bikin aku sakit hati," ujar Kekeyi dalam video di akun Instagramnya.

Ada salah satu komentar yang membuat Kekeyi sakit hati dan menangis. Bagaimana cerita Kekeyi selanjutnya? Baca artikel ini selanjutnya.

Wenny Ariani Sindir Rezky Aditya yang Tak Berusaha Menemui Anaknya, Berharap Hatinya Terketuk

Kekeyi bertanya netizen memiliki masalah apa sehingga bisa berkomentar yang sangat menyakitkan menurutnya. Mereka menyebut Kekeyi berbagai macam, mulai dari panjat sosial ke artis hingga tidak pantas menerima endorse.

"Dibilang enggak pantes untuk nerima endorse, dinyinyirin, dipedesin dari komentar orang, bahkan aku dibilang aku pansos ke artis-artis, aku dibilang bawa pengaruh buruk," kata Kekeyi. 

Kritik Puasa Ramadhan, Berikut 10 Komentar Kontroversial Jose Mourinho

Satu komentar yang paling menyakitkan baginya. Kekeyi disebut tidak pantas untuk hidup. Saat membaca komentar seperti itu, Kekeyi tidak bisa menahan air mata.

"Yang paling pedesnya aku dibilang enggak boleh hidup lagi," ucapnya.

Ia mengatakan masih punya perasaan seperti manusia umumnya. Maka ia menyesalkan ada komentar-komentar seperti itu. Kekeyi menegaskan dirinya bukan boneka yang akan mati rasa dengan komentar seperti itu.

"Kenapa kalian nyakitin perasaan aku, aku punya perasaan, aku manusia, bukan boneka, aku juga manusia, bukan boneka," katanya seraya menangis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya