Wajah Blasteran, 15 Artis Ini Ternyata Keturunan Jawa

Yuki Kato, Tyas Mirasih, Dian Sastrowardoyo
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Cantik juga ganteng, umumnya hal itu yang terlihat pada wajah-wajah artis keturunan luar negeri alias blasteran. Ya, dunia hiburan Tanah Air saat ini banyak dipenuhi dengan selebriti berdarah campuran alias blasteran. 

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Tapi siapa sangka, meski mereka memiliki wajah bak orang luar negeri, darah keturunan Jawa Tengah mengalir kental dalam diri mereka. Berikut deretan wajah-wajah blasteran keturunan Jawa.

Meski wajah mereka kebarat-baratan, dan sebagian namanya seolah kebule-bulean, mereka tak lupa bahwa mereka juga keturunan orang Indonesia, khususnya Jawa.

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

Mulai dari Dian Sastrowardoyo, Tyas Mirasih, Kinaryosih, Yuki Kato, Alexa Key, Giorgino Abraham, Cassandra Lee, Dahlia Poland Jessica Mila, Rianti Cartwright, Mariana Renata, Luna Maya, Nora Alexandra, hingga Rebecca Klopper. 

Salah satu cerita yang menarik soal Nora Alexandra. Wajahnya yang cantik dan kebarat-baratan, membuat artis ini seringkali dikira merupakan orang luar negeri. Padahal, istri dari Jerinx SID ini merupakan aktris keturunan Swiss yang juga memiliki darah Jawa. Parasnya yang cantik, sering membuatnya dipilih menjadi brand ambassador beragam merk produk terkenal. 

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

Mau tahu kisah artis blasteran lainnya yang memiliki darah keturunan Jawa? Yuk simak ceritanya dengan klik tautan ini. 

Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024