Kasus Video Syur ke Ranah Hukum, Gisel Pikirkan Nasib Gempi

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Gisella Anastasia sempat khawatir dan takut ketika video syur dengan Michael Yukinobou beredar di media sosial. Dia merasa masa lalu menjadi hantu dan menghakimi kehidupan dia.

Bagai Kembaran, Deretan Ibu dan Anak Seleb Ini Seperti Pinang di Belah Dua

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa dia akan melalui proses yang lama dan panjang. Terlebih lagi video syur itu masuk ke dalam ranah hukum.

Video syur Gisella Anastasia dengan Michael Yukinobou berujung ke pihak berwajib. Gisel beberapa kali memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa.

Gegara Foto Ini, Rebecca Klopper Diduga Balikan Sama Fadly Faisal

Tak dimungkiri Gisel khawatir dan takut bagaimana nasib dia ke depannya. Apalagi dia masih harus mengurus dan merawat Gempi.

"Kalau sebagai manusia pasti takut. Dalam kondisi sekarang semuanya serba enggak pasti. Aku enggak tahu nasibku ke depannya gimana, enggak tahu bakal menghadapi apa," ungkap Gisel dalam konten video YouTube #DibalikPintu Boy William berjudul “Exclusive: Gisel Buka Suara: Aku Takut”.

Terpopuler: Ekspresi Wajah Keluarga Mahalini, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk

Eks finalis Indonesian Idol tersebut itu pun hanya bisa pasrah dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan Yang Maha Esa. "Pada akhirnya aku akan menyandarkan kehidupan aku kepada Pencipta aja," ujar dia.

Gisel sadar banyak hujatan yang di media sosial terkait video syur itu. Namun dia tidak bisa mengontrol semua ocehan netizen dan pihak yang tak senang dengannya.

Selain itu, Gisel juga pastinya sangat khawatir Gempi akan mendapatkan hinaan terkait masa lalu orang tuanya yang bercerai. Kemudian, kasus video syur yang menimpa Gisel akan menjadi bully-an bagi Gempi.

"Karena aku tahu dengan ngoceh macam-macam juga, membela diri sekuat tenaga gimana juga enggak akan memperbaiki keadaan seperti apa ya," ungkap dia melanjutkan.

"Aku enggak bisa kontrol semua," ucap Gisel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya