Roy Kiyoshi akan Ungkap Siapa Sosok Nobu, di Acara HUT ANTV

Michael Yukinobu de Fretes.
Sumber :
  • Instagram @yukinobu_de_fretes

VIVA – Stasiun televisi ANTV akan menggelar acara perayaan ulang tahun yang ke-28, pada Sabtu, 20 Maret 2021. Acara ulang tahun ANTV tersebut akan menampilkan beragam hiburan menarik.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Selain itu, perayaan HUT ANTV juga akan menampilkan banyak pengisi acara, salah satunya adalah Michael Yukinobu de Fretes atau yang lebih dikenal dengan nama Nobu

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, nama Nobu sempat ramai diperbincangkan karena menjadi pemeran pria dalam video syur bersama Gisel, yang beredar luas beberapa waktu yang lalu.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Pada saat konferensi pers acara HUT ANTV, Nobu mengungkapkan rasa terima kasih karena telah diundang untuk tampil dalam acara HUT ANTV. 

“Ini adalah pengalaman pertama saya dalam hidup saya bisa diundang acara sebesar ini oleh ANTV. Terima kasih,” kata Nobu di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Maret 2021.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Kemudian, dalam acara perayaan HUT ANTV tersebut, Roy Kiyoshi akan membuka siapa sebenarnya sosok Nobu.

“Dan pastinya akan ada acara spesial dari acaranya Roy Kiyoshi, di situ kita tunggu saja Roy Kiyoshi akan membuka diri saya siapa sebenarnya,” kata Nobu.

Kemudian, dalam kesempatan yang sama, Roy Kiyoshi juga mengungkapkan bahwa akan ada kejutan-kejutan dari dirinya dan Nobu.

“Pastinya akan ada kejutan-kejutan bersama Nobu,” kata Roy Kiyoshi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya