Jadi Host, Dewi Perssik Belajar Nyinyir dan Julid

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram @dewiperssikreal

VIVA – Dewi Perssik saat ini menyibukkan diri sebagai host dalam program talkshow pagi hari di salah satu stasiun tv swasta. Dia juga masih aktif dalam kanal YouTube pribadinya mengundang beberapa selebriti.

Sri Mulyani Bertemu Menkeu Selandia Baru, Ini yang Dibahas

Depe, sapaannya bersyukur di tengah pandemi saat ini dia masih bisa bekerja. Apalagi jika mengharapkan off air menyanyi, tentu sulit karena tak adanya acara dan kerumunan.

"Apalagi lagi pandemi seperti ini, kan mendapatkan kesempatan diberikan rezeki sama Tuhan, dipercaya sama stasiun televisi, Alhamdulilah. Karena buat aku nomor satu itu bersyukur kepada Tuhan, karena kita diberi tenaga," kata Depe di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini

Depe selalu berdoa atas semua rezeki yang dilimpahkan padanya. Ia mencoba peruntungan menjadi host juga sebagai wujud mengasah kemampuannya di panggung dunia hiburan.

"Mau aku ngehost, menyanyi adalah aku seorang entertainer yang harus bisa memberikan sesuatu yang terbaik buat masyarakat," ujar dia menjelaskan.

Pengalaman Unik Seorang Mualaf saat Pertama Kali Bukber Ramadhan

Mantan istri Saipul Jamil itu sadar bahwa setiap bintang tamu yang diundang berbeda karakter. Maka dari itu dia juga harus bersabar dan bisa mengelola mood.

"Kalau aku pribadi tidak memikirkan perasaan aku, nanti yang ada malah enggak sesuai dengan profesional dalam sebuah pekerjaan. Misalkan kita lagi briefing dikasih tahu gini-gini ternyata kondisi aku lagi enggak baik nih, mood langsung drop otomatis ngaruh juga," tutur mantan istri Aldi Taher tersebut.

Acara yang dia pandu juga berkonsep julid dan nyinyir. Dia juga suka menanyakan karakter bintang tamu apakah mau dinyinyirin atau tidak.

"Ada orang yang suka dijulidin ada yang enggak. Kadang aku suka tanya ‘kalau gue julid orangnya marah enggak’. Takutnya saat live orangnga marah kondisi kita lagi capek, kita ikutan marah,” jelas Depe. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya